SELEBRITI

Rawat Keanu Massaid Saat Angelina Sondakh Dipenjara 10 Tahun, Begini Penampakan Rumah Ignasius sang Sopir

Senin, 12 September 2022 13:33

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid (credit: Instagram.com/angelinasondakh09/Youtube.com/Keema Entertainment)

Kapanlagi.com - Artis cantik Angelina Sondakh resmi dibebaskan setelah 10 tahun menjalani masa hukuman di penjara. Kini sudah berkumpul dengan keluarga, Angelina Sondakh juga tak melupakan sejumlah orang yang membantunya mengurus buah hati usai berpisah hampir satu dekade.

Seperti diketahui sebelumnya, Angelina Sondakh dijatuhi masa 10 hukuman penjara lantaran terseret kasus korupsi. Pada saat itu, artis cantik berusia 44 tahun ini meninggalkan buah hatinya yang masih berusia 2 tahun.

Tidak mudah bagi Angie untuk meninggalkan Keanu Jabaar Massaid yang masih kecil. Beruntungnya, Angelina Sondakh memiliki sopir kepercayaan yang bersedia mengasuh putra semata wayangnya selama ia menjalani masa hukuman. Karenanya, belum lama ini Angie mengunjungi rumah sang sopir yang ia panggil dengan nama Pak Igna untuk berterima kasih.

Berada di rumah sang sopir, Angie justru langsung menangis mengingat kembali putranya yang harus ia tinggalkan kala itu. Lalu seperti apa penampakan rumah Ignasius sopir Angelina Sondakh yang dulunya jadi tempat tinggal Keanu? Cek di sini KLovers.

1. Kunjungi Rumah Sopir

Rasa haru dan bahagia dirasakan Angelina Sondakh yang kini sudah berkumpul lagi dengan keluarga setelah 10 tahun berpisah. Selain menghabiskan waktu dengan keluarganya, Angelina Sondakh juga menyempatkan untuk datang ke rumah sang sopir yang sudah sangat berjasa.

Bersama sejumlah timnya, Angelina Sondakh mengunjungi rumah Ignasius di sebuah perumahan. Bukan tanpa alasan mengapa ia hendak bertamu ke rumah sang sopir, karena Angie ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada Pak Igna. Inilah potret Angie saat pertama kali datang ke rumah sang sopir.

2. Dulu Merawat Anak Sejak Masih Kecil

Meninggalkan anak saat masih 2 tahun, beruntungnya Angelina Sondakh memiliki seorang sopir yang sudah sangat berjasa merawat putra semata wayangnya. Pasalnya, Keanu Jabaar Massaid diketahui pernah tinggal di rumah Ignasius selama Angie menjalani masa hukuman penjara.

Apalagi saat itu diketahui sang sopir menjaga dan merawat Keanu hampir satu minggu full sampai merelakan waktu bersama keluarganya sendiri. Tidak heran mengapa Angie begitu berterima kasih pada sang sopir yang sudah ia anggap seperti keluarga sendiri. Inilah momen saat Angie datang ke rumah Ignasius.

3. Tampilan Rumah Sederhana

Bertamu ke rumah sang sopir, Ignasius juga mengajak Angie melihat-lihat rumahnya yang dulu sempat ditinggali sang putra. Inilah tampilan rumah Ignasius sopir Angelina Sondakh yang begitu sederhana. Rumah Ignasius tersebut ia tinggali bersama keluarga kecilnya. Di mana tampak depan rumah ada sofa digunakan untuk menerima tamu. Sementara itu sudut lainnya tampak depan rumah ada rak sepatu yang tersusun rapi.

4. Langsung Nangis Saat Masuk ke Rumah

Saat memasuki rumah sang sopir, artis cantik kelahiran 28 Desember 1977 silam ini justru langsung menangis. Inilah potret Angie yang tampak berdiri di depan pintu rumah sang sopir begitu lama sembari melihat-lihat. Namun sang sopir sempat mengira kalau Angelina Sondakh tak berkenan masuk rumahnya lantaran cukup kecil. Angie menyangkal pendapat sang sopir, pasalnya ia mengungkapkan merasa bersalah lantaran meninggalkan sang anak yang dulunya masih sangat kecil.

"Nggak bisa ngomong apa-apa, saya pertama bukan karena nggak mau masuk atau apa. Karena di penjara itu jauh lebih kecil dan nggak rapi," kata Angelina Sondakh seperti dilansir dari channel Keema Entertainment.

5. Minimalis Tapi Bikin Betah Anak

Tak seperti rumah Angelina Sondakh yang mewah dan besar, rumah Ignasius tampak sangat minimalis. Rumah dengan gaya minimalis bercat abu-abu ini terlihat cukup sederhana. Di mana ketika masuk ke dalam rumah akan langsung terlihat ruang dapur dan ruang kamar. Pada bagian ruang pertama terdapat TV dan ranjang kecil yang digunakan untuk beristirahat.

Inilah potret rumah Ignasius yang dulu sempat ditinggali anak semata wayang Angie. Sementara itu Pak Igna juga sempat berkali-kali mengungkapkan kalau memang rumahnya kecil tapi membuat anak Angelina Sondakh betah.

6. Tempat Tidur Keanu Saat Masih Kecil

Tidak sekedar mengajak sang bos melihat-lihat rumahnya, namun Ignasius juga menceritakan bagaimana putra Angelina Sondakh dulu tinggal bersamanya. Mulai dari kamar tidur hingga kebiasaan Keanu di sana membuat Angie benar-benar terharu.

Salah satu kenangannya adalah ranjang tidur favorit Keanu seperti dalam potret ini. Dulunya putra Angie menggunakan ranjang tersebut untuk beristirahat bersama keluarga Ignasius.

7. Meja Belajar yang Dulu Digunakan Oleh Anak Angelina Sondakh

Tidak hanya kamar dan ranjang favorit Keanu, Igna juga menunjukkan meja belajar putranya dulu saat masih tinggal bersamanya. Inilah potret meja belajar Keanu yang diletakkan di ruang depan. Meja belajar ini dulunya dipakai Keanu untuk belajar. Angie pun terlihat mencoba duduk di meja belajar yang berukuran kecil namun membuat putranya begitu nyaman.

8. Punya Beberapa Ruangan

Berkonsep minimalis, hanya ada beberapa ruangan di rumah Ignasius. Sebut saja di antaranya ada ruang dapur, kamar mandi, dan ruang kamar. Walaupun tak seluas rumah dan apartemen Angie, namun rumah ini tampak terlihat sangat hangat. Tidak heran mengapa Keanu Jabaar Massaid juga betah tinggal dengan keluarga sopir mamanya. Di akhir perbincangan, Angie lagi-lagi mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya untuk pak Igna yang sudah sangat berjasa.

"Alhamdulillah ada orang yang Tuhan kirimkan dengan sepenuh hati merawat Keanu apalagi mama Novri mau berkorban. Istri mana mau berkorban artinya kan itu suami ada anak-anak juga. Mama Novri yang bilang sama Igna udah kamu urusin Keanu aja. Makasi banyak, makasi banyak," ungkap Angelina Sondakh.

Itulah potret rumah Ignasius sopir Angelina Sondakh yang sudah merawat putranya selama 10 tahun di penjara. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING