SELEBRITI

Cerita Afgan Kirim Rendang Untuk B.I Saat ke Indonesia, Anaknya Agak Pemalu

Minggu, 11 September 2022 15:35

Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu Afgan dan B.I tampil duet untuk pertama kalinya dalam sebuah acara KV Fest 2022. Afgan dan B.I sukses membawakan lagu kolaborasi mereka ‘Lost At Sea (Illa Illa 2) yang rilis pada tahun lalu. Afgan mengaku senang akhirnya bisa membawakan lagu tersebut bersama B.I secara langsung.

“Akhirnya ketemu setelah lagunya udah rilis beberapa bulan. Kita ketemu kenalan dan sekarang jadi teman baik dan lagunya baru pertama kali dibawain bareng live,” ujar Afgan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (7/9).

1. Kirim Rendang Untuk B.I

Usai tampil dalam acara tersebut, Afgan pun mengajak B.I untuk makan bersama di sebuah restoran. Saat ditanya kesan B.I selama berada di Indonesia ternyata mantan member iKON itu ingin sekali makan rendang. Alhasil Afgan langsung mengirimkan rendang ke hotel B.I menginap.

“Dia pengin banget rendang sebenarnya jadi kita kirimin rendang ke hotelnya kemarin,” ungkap pelantun Lestari Merdu itu.

2. B.I Agak Pemalu

Karena baru beberapa kali bertemu, Afgan mengatakan bahwa B.I termasuk orang yang agak pemalu sehingga dirinya yang lebih sering bertanya dan mengajak ngobrol.

“Kalau aku sama B.I kalau ketemu dia kan anaknya agak pemalu agak introvert gitu ya jadi aku lebih banyak nanya aja perbedaan industri di sana sama di sini,” kata Afgan.

3. Sangat Suportif

Lalu Afgan menceritakan keinginannya untuk bisa membuat lagu dan diproduseri di Korea. Menurut Afgan, B.I juga sangat suportif dan mendukung keinginannya.

“Gue pengin banget bisa bikin musik di sana dibikin sama produser di sana terus dia baik banget lah sangat kayak suportif. Jadi kayak good friends sekarang,” pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

REKOMENDASI
TRENDING