SELEBRITI

7 Potret Regina Poetiray Vokalis Band Geisha yang Gantikan Momo, Suara Tak Kalah Bagus tapi Netizen: Kayak Jadi Lagu Cover

Senin, 12 September 2022 14:11

Potret Regina Poetiray Vokalis Baru Geisha (Credit: Instagram/reginapoetiray)

Kapanlagi.com - Pergantian personil menjadi hal yang lumrah dalam sebuah band. Tak selalu berbuah manis, terkadang perubahan formasi juga menimbulkan berbagai kritikan. Tampaknya, hal itu pula yang kini sedang dirasakan oleh band Geisha.

Pada tahun 2018, Geisha memperkenalkan vokalis baru bernama Regina Poetiray. Ya, dia menjadi vokalis yang sebelumnya diisi oleh Momo. Banyak pendengar lagi-lagu hits Geisha yang mengaku sudah terlanjur terbiasa dengan suara khas Momo.

Hal ini membuat lagu Geisha yang dinyanyikan oleh Regina Poetiray disebut seperti lagu cover. Nah, jika penasaran dengan potret Regina Poetiray vokalis baru band Geisha, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Regina Poetiray

Regina Poetiray merupakan penyanyi yang sudah menekuni hobinya dalam bidang tarik suara sejak kecil. Hal itu wajar karena dirinya memang lahir di keluarga musisi. Sejak mulai aktif di dunia hiburan pada tahun 2011, baru-baru ini namanya makin sering jadi topik perbincangan karena menjadi vokalis baru band Geisha yang sudah terbentuk sejak tahun 2003.

2. Pernah Ikut The Voice Indonesia

Regina Poetiray sudah sejak lama mengawali karier di dunia hiburan. Namanya mulai dikenal saat mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi THE VOICE INDONESIA tahun 2016. Saat itu, Regina masih berusia 19 tahun.

3. Vokalis Baru Band Geisha

Kini, nama Regina Poetiray semakin sering dibicarakan setelah diketahui menjadi vokalis band Geisha. Pada tahun 2018, Geisha cukup mengejutkan para penggemar setelah mengumumkan single baru berjudul Kering Air Mataku bersama Regina Poetiray.

4. Sebagai Pengganti Momo

Sejak saat itu, diketahui bahwa Regina Poetiray memang menjadi pengganti Momo di band Geisha. Tak cuma membawakan single baru, perempuan yang kini berusia 23 tahun tersebut menyanyikan lagu-lagu yang dahulu dibawakan oleh Momo. Tanggapan para penikmat musik tanah air pun beragam.

5. Suara Tak Kalah Bagus

Dari segi suara, Regina Poetiray tentu tak perlu diragukan lagi. Dia memiliki kemampuan vokal khas sendiri. Tentu, beda dari Momo. Melalui media sosial Instagram, tak sedikit yang memuji bahwa suara Regina Poetiray pun tak kalah bagus dari vokalis Geisha sebelumnya.

6. Netizen: Kayak Jadi Lagu Cover

Meski memiliki suara yang bagus, para pendengar lagu-lagu Geisha sejak dulu banyak yang merasa tidak terbiasa mendengar suara Regina Poetiray. Baru-baru ini, videonya saat menyanyikan lagu Geisha berjudul Cinta dan Benci pun ramai dikomentari. Ada yang menyebutnya jadi seperti lagu cover. Suara Momo yang menyanyikan lagu-lagu Geisha sejak debut pada tahun 2003 disebut tak bisa tergantikan.

7. Sering Manggung Sama Adiknya

Regina Poetiray memang sudah resmi diperkenalkan sebagai vokalis baru band Geisha sejak tahun 2018 silam. Namun, dia tak hanya manggung bareng Geisha lho, KLovers. Melalui beberapa unggahan di Instagram, dia juga manggung berdua dengan sang adik Rheno Poetiray.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Regina Poetiray vokalis baru band Geisha yang gantikan Momo.

REKOMENDASI
TRENDING