SELEBRITI

Beda Prinsip - Tak Diurus Istri Jadi Alasan Bang Tigor Mantap Ingin Cerai

Sabtu, 06 Oktober 2018 11:57 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Bang Tigor (credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Bang Tigor alias Sumaisy sedang dihadapkan dengan masalah rumah tangga. Hidup bersama selama 8 tahun rupanya tak cukup membuat ia dan sang istri untuk bertahan menghadapi permasalahan yang datang. Akhirnya, perceraian dipilih sebagai solusi.

Hingga saat ini keduanya telah menjalani 2 kali proses sidang. Dan 2 kali pula Bang Tigor memilih untuk tidak hadir dala persidangan itu. Ia lebih memilih diwakilkan oleh pengacaranya. Sudah jelas, alasan Bang Tigor tidak mau hadir dalam persidangan adalah untuk mempercepat proses putusan cerainya dengan sang istri.

"Belum (resmi bercerai). Sekali lagi sidang, baru diputus. Jadi 3 kali (sidang). Saya enggak mau datang. Saya pakai pengacara juga," ujar Bang Tigor saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

1. Alasan bercerai

Ditinjau dari keputusannya untuk tidak hadir dalam persidangan dan penuturannya di atas, bisa dilihat kalau Bang Tigor begitu mantap bercerai. Sebuah pertanyaan terlintas tentang alasan yang mendasari kemantapan hati Bang Tigor untuk bercerai. Usut punya usut, ternyata alasannya adalah perbedaan prinsip yang berujung pada rasa tidak dihargai.

"Beda prinsip mungkin. Dia wanita karir, lebih dominan. Dalam arti kata bukan dia selalu megang peranan. Saya sebagai laki-laki harus dihargai juga. Kerjaan saya seniman, kerjaan saya banyak. Tapi kadang-kadang kalau sewaktu saya gak syuting 1-2 bulan, dia lebih kerja, dia lebih punya gaji, dia punya duit, gaji lebih besar, dia lebih enak kedudukannya, tapi dia enggak menghargai saja," jelas Bang Tigor.

2. Karir istri lebih meroket?

Tak berhenti sampai di situ saja, ternyata masalah menjadi semakin besar. Dari beda prinsip berkembang menjadi rasa tidak dihargai. Menjadi semakin geram, ternyata Tigor merasa tidak diurus oleh sang istri lantaran sang istri lebih sibuk mengurusi karirnya yang meroket.

"Ya mungkin itu (karir dia meroket). Dia nyarinya karir. Dia gak pernah ngurusin gue. Enggak pernah masak. Makanan gue simple, masak nasi merah sendiri, makan dada ayam, gue masak sendiri, enggak pernah masak di rumah (selama) 8 tahun. Mana pernah masak. Hidup gue emang seperti itu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING