SELEBRITI

Beda Shio, Bang Tigor - Istri Bertengkar Setiap Hari?

Jum'at, 05 Oktober 2018 17:54 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Credit: KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aktor bertubuh kekar, Bang Tigor baru-baru ini hadir dengan berita yang kurang sedap. Usai menjalani bahtera rumah tangga selama 8 tahun, ia mantap bercerai dengan sang istri. Apa yang terjadi padanya?

Pertanyaan ini pasti terlintas di kepala kita. Pasalnya selama ini tak pernah terdengar kabar miring tentang rumah tangga mereka. Sayangnya inilah fakta pahit yang terjadi.

Sebelumnya Bang Tigor menyampaikan kalau penyebab perceraiannya dengan sang istri adalah ketidakcocokan. Berbagai cabang ketidakcocokan membuat ia dan sang istri sering bertengkar sejak tahun ke lima pernikahan mereka. Dan di tahun ke delapan pernikahan mereka, Tigor memutuskan berpisah saja.

"Awal sih baik jalan kita itu. Rumah tangga itu, 'Gue cinta sama lu, gue sayang sama lu, gue gak akan pisah-pisah juga.' Hidup itu gak ada yang pasti. 20 tahun saja bisa pisah kok. Mengalir saja seperti air, enggak usah mikirin cinta. Sudah jalani saja," ujar Bang Tigor saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

1. Ribut di mobil

Dari ucapannya bisa kita simpulkan kalau Bang Tigor amat mantap dengan keputusannya untuk berpisah. Bukan tanpa alasan, usut punya usut kemantapannya ini bersumber dari kilas balik pertengakarannya dengan sang istri yang telah berlangsung lama. Di kesempatan ini Bang Tigor menyampaikan salah satu contoh pertengkarannya dengan sang istri.

"Sudah lama (berantem). Sudah lama, cuma saya tahan. 'Aduh, kenapa kok begini?' Saya berontak. Saya sampai ribut di mobil. Saya turun di jalan, saya naik Grab, dia yang bawa mobil. Pokoknya sudah tidak ada kecocokan. Masalah kecil jadi besar, intinya itu," sambungnya.

2. Shio

Melanjutkan penjelasannya, Bang Tigor membahas 1 bahasan yang unik tentang ketidakcocokannya dengan sang istri. Yakni tentang shio. Menurut Bang Tigor, "Mungkin shionya enggak cocok. Dia shio monyet, saya shio ular. Mungkin itu, jadi bentrok setiap hari."

Terkait soal shio, entah benar atau tidak, kita doakan saja yang terbaik untuk Bang Tigor dan sang istri.

(kpl/far/ren)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING