SELEBRITI

Begini Komentar Jessica Iskandar Atas Sikap Tenang Nagita Slavina

Natanael Sepaya  |  Selasa, 14 Maret 2017 13:15

Begini Komentar Jessica Iskandar Atas Sikap Tenang Nagita Slavina

Kapanlagi.com - Sudah berbulan-bulan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting menjadi headline pemberitaan media massa. Namun hingga kini tak ada tindak tegas dari dua nama selebriti itu untuk segera memberikan klarifikasi.

Sikap santai yang ditunjukkan Nagita Slavina sebagai istri Raffi terkait isu tersebut rupanya membuat gemas netizen. Ada banyak pertanyaan mengapa Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini memilih diam saja dan membiarkan banyak orang sibuk berspekulasi.

Ketika ditanya kepada Jessica Iskandar terkait aksi diam Nagita, ia mengaku tidak tahu menahu. "Aduuh... aku mana tahu. Tanya aja langsung ke orangnya," kata janda cantik ini, saat ditemui di ulang tahun Vega Darwanti di Bluegrass, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin malam (13/3).

Adik dari pengusaha Erick Iskandar itu juga tak mau lagi menjawab pertanyaan seputar isu-isu perselingkuhan rekan kerjanya. Ia bahkan mengibaratkan dirinya ogah terus berenang-renang di masalah rumah tangga orang.

Tak ingin menyebar lebih luas, Jessica Iskandar memilih menolak memberikan klarifikasi secara spesifik © KapanLagi.com/Budy SantosoTak ingin menyebar lebih luas, Jessica Iskandar memilih menolak memberikan klarifikasi secara spesifik © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Aku nggak mau sebenarnya ngomong gini, karena sudah janji untuk tidak memperluas ke mana-mana. Kemarin juga aku dihubungin sama teman-teman (media) tapi menolak. Karena apa? Karena aku sadari ini bukan ranah aku, bukan urusan aku sebenarnya. Jadi aku lebih baik ibaratnya udah nyemplung, buru-buru bangun dari kolam itu daripada aku terus berenang. Makanya aku menolak diwawancara karena tidak mau berbicara terlalu jauh karena ini bukan rumah tangga aku, bukan urusan aku, sebaiknya aku tidak mencampuri. Kan lebih bijaksana kalau aku mendoakan," urainya panjang lebar.

Ke depannya, Ibu dari El Barack Alexander ini akan berhati-hati dalam berkomentar. Ia juga berharap bila hubungan dengan Raffi Ahmad yang sedang memanas bisa segera menemukan titik terang.

"Sebenarnya sih aku pengennya kita berteman yang profesional apalagi satu kerjaan. Semoga semua baik-baik aja," tandasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Jessica Iskandar Anggap Wajar Jika Raffi Ahmad Sampai Marah

Jessica Iskandar Minta Ayu dan Raffi Ahmad Berikan Klarifikasi

Syahnaz Sadiqah Tolak Tanggapi Persoalan Raffi dan Ayu Ting Ting

Jedar Sudah Janji Nggak Akan Bahas Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Gaya Baby El Saat Bongkar Tas Jedar, Apa Saja Sih Isinya?

(kpl/abs/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -