SELEBRITI

Begini Perasaan Sheryl Sheinafia Saat Bertemu Langsung John Mayer

Natanael Sepaya  |  Jum'at, 11 Agustus 2017 12:15

Begini Perasaan Sheryl Sheinafia Saat Bertemu Langsung John Mayer

Kapanlagi.com - Bahagia, histeris, sampai tak bisa berkata-kata adalah reaksi yang wajar ketika seorang fans bertemu dengan sang idola. Ini pula yang dirasakan oleh Sheryl Sheinafia setelah sebelumnya mendapat balasan tweet dari John Mayer dan bertemu langsung dengan gitaris blues asal Amerika itu.

"Iya (gitar aku dapat tanda tangan dari John Mayer), masih kayak mimpi lho. Menyenangkan sekali. Pas ketemu dia bilang kalau dia tahu aku nge-tweet dia, dan dia nepatin janji untuk tanda tangan di gitar aku. Akhirnya ditandatangani," ujar Sheryl sambil tersenyum, saat ditemui usai screening film THE UNDERDOGS di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis malam (10/8).

Setelah mendapat tweet balasan, Sheryl Sheinafia bertemu dan mendapat pelukan langsung dari John Mayer © instagram.com/sherylsheinafiaSetelah mendapat tweet balasan, Sheryl Sheinafia bertemu dan mendapat pelukan langsung dari John Mayer © instagram.com/sherylsheinafia

Bukan cuma mendapat tanda tangan langsung dari sang idola, Sheryl juga tak bisa menepis rasa bahagianya saat mendapat pelukan dari pelantun Something Like Olivia tersebut. Hebatnya lagi, pelukan itu langsung diberikan John Mayer tanpa direncanakan sama sekali.

"Pas ketemu, dia peluk aku. Itu juga nggak direncanakan. Tapi memang aku beli tiket konsernya bukan yang biasa, tapi yang meet and greet. Di mana kita memang dijamin ketemu sama dia," lanjut Sheryl dengan senyum yang masih terlukis di wajahnya.

Sheryl Sheinafia sudah mengagumi sosok John Mayer sejak berusia 10 tahun © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSheryl Sheinafia sudah mengagumi sosok John Mayer sejak berusia 10 tahun © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sheryl yang baru saja merilis album ii itu kemudian mengungkapkan kalau ia memang sudah mengidolakan sosok John Mayer sejak masih berusia 10 tahun. Berawal dari cerita sang kakak, Sheryl pun kemudian terus mengagumi setiap karya dan permainan gitar dari John Mayer.

"Udah dari umur aku 10 tahun. Sejak aku diceritain sama kakakku, aku jadi ngefans banget. Sampai sekarang masih tergila-gila," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Sheryl Sheinafia 'Lemas' Dapat Reply Tweet Dari John Mayer!

Ini Momen Yang Paling Ditunggu Sheryl Sheinafia Saat Lebaran

Sheryl Sheinafia Curhat Pernah Dianggap Cewek PHP

Antara Musik dan Film, Mana Yang Menjadi Fokus Sheryl Sheinafia?

Bersama Keluarga, Sheryl Sheinafia Bercerita Soal Tradisi Lebaran

(kpl/abs/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -