Ini Momen Yang Paling Ditunggu Sheryl Sheinafia Saat Lebaran

Sabtu, 01 Juli 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Momen Yang Paling Ditunggu Sheryl Sheinafia Saat Lebaran Sheryl Sheinafia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah sukses mencatatkan namanya di industri musik, Sheryl Sheinafia mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Meskipun begitu, Ia masih tetap fokus pada dua profesinya tersebut, di mana yang terbaru, Ia launching single dan juga album baru.

Karena kesibukannya, gadis berusia 20 tahun itupun jadi jarang punya waktu untuk keluarganya. Maka dari itu, hari lebaran adalah momen yang paling pas buat kumpul bareng keluarga.

"(Yang paling ditunggu pas lebaran) Ketemu sama keluarga sih, karena kan udah pada punya kegiatan masing-masing. Aku di dunia entertainment kan nggak ketebak liburnya kapan. Jadi waktu lebaran itu saat yang tepat untuk berkumpul," ujar Sheryl ketika launching single Sebatas Teman dan album kedua berjudul II di Texas Fried Chicken, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (20/6).

Sheryl lebaran kumpul keluarga © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSheryl lebaran kumpul keluarga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tentu saja Sheryl tak lupa untuk bagi-bagi THR pada saudara di hari Lebaran. Dan tak cuma itu saja, pelantun Kedua Kalinya itu juga bagi-bagi rezeki untuk kru yang selalu ada di sisinya sebelum mereka pulang ke kampung halaman masing-masing.

"Aku kayaknya udah angkatan yang bungsu deh di keluarga aku. Ada sih cuma maksudnya semua udah kayak adek aja. Mungkin buat tim aku yang mau pulang kampung, aku menyediakan sesuatu buat mereka bawa pulang," sambungnya.

Karena jadwalnya yang padat, Sheryl pun punya wacana untuk sedikit break guna menyegarkan pikiran lagi. "Di bulan Juli mungkin saya produksi lagi sembari break juga," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING