Beginilah Kira-kira Penampilan Syahrini Kala Jadi Superhero Marvel

Minggu, 14 Januari 2018 17:45 Penulis: Helmi Romadhon
Beginilah Kira-kira Penampilan Syahrini Kala Jadi Superhero Marvel Syahrini. Credit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Acara Marvel Creative Day Out yang digelar di Kampus Anggrek Universitas Bina Nusantara, Jakarta Barat pada Jumat (12/1) kemarin berlangsung dengan cukup meriah. Selain menyajikan karya-karya keren, di acara tersebut juga hadir seorang komikus Marvel, Miralti Firmansyah.

Pada kesempatan itu, wanita yang akrap disapa Alti itu pun sempat menunjukkan kepiawaiannya menggambar. Di depan para pengunjung, kala itu Alti bukan menggambar tokoh superhero yang terkenal seperti Deadpool, Hulk, atau Captain America, melainkan Syahrini.

Yup! Alti memang sengaja menggambar penyanyi cantik 35 tahun itu menjadi tokoh superhero karena memiliki keunikan tersendiri. Tak ketinggalan, Alti juga menyisipkan kekuatan 'badai' untuk wanita yang dikenal punya berbagai jargon itu.

Miralti menggambar Syahrini dengan kekuatan super. Credit: Youtube.com/Kompascom Reporter on LocationMiralti menggambar Syahrini dengan kekuatan super. Credit: Youtube.com/Kompascom Reporter on Location

Dalam sketsa yang dibuat Alti, terlihat Syahrini versi superhero tampak memiliki 'bulu mata anti badai' yang lentik. Rambutnya tampak mengembang mirip dengan jambul khatulistiwa. Alti juga memberikan sentuhan tradisional dengan baju kebaya.

"Karena aku tahu dia punya bulu mata palsu. Itu ide yang palng cepat nyampai ke aku. Karena kalau misal satu karakter dia nggak punya ciri khas yang bisa terlihat secara fisik itu agak susah digambar," kata Alti dalam video Kompas.com.

Alti sendiri merupakan seorang komikus yang terpilih untuk menggambar beberapa komik keluaran Marvel, seperti X-Men '92 (2016). Nah, jika kalian pengin menyaksikan proses Alti menggambar, lihat nih videonya!

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING