Resolusi Syahrini Tahun 2018, Siap Rilis Konser Satu Dekade

Minggu, 17 Desember 2017 15:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Resolusi Syahrini Tahun 2018, Siap Rilis Konser Satu Dekade Syahrini - KapanLagi.com-Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mendekati pergantian tahun 2018, Syahrini sudah memiliki beberapa hal yang ditargetkan untuk dilakukan tahun depan. Penyanyi sosialita itu pun membocorkan jika sudah menyiapkan konser.

Tahun depan menandai 10 tahun Syahrini berkecimpung di dunia musik. Selain menyiapkan konser, bintang 35 tahun itu juga akan merilis album baru.

"Resolusi tahun baru, aku kan 10 tahun berkarya pas sekali di tahun 2018. Ingin menggelar konser di tahun 2018 satu dekade. Sudah dipersiapkan. Terus juga sedang persiapan album baru," ungkap Syahrini saat ditemui dalam acara HUT TRANSMEDIA ke-16 di Gedung Transmedia, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12) malam.

Syahrini menargetkan konser untuk tahun 2018 mendatang. KapanLagi.com-Muhammad Akrom SukaryaSyahrini menargetkan konser untuk tahun 2018 mendatang. KapanLagi.com-Muhammad Akrom Sukarya


Lagu baru menjadi target Syahrini dalam waktu dekat untuk di dirilis di 2018. Ia juga dikenal memiliki video klip dengan budget luar biasa, apakah untuk lagu barunya nanti juga akan seperti itu?

Untuk harapan sendiri, Syahrini lebih memilih meminta doa baik saja. Ia berharap tetap diberi kesehatan dan umur panjang, serta lancar dalam apapun yang sedang dikerjakannya.

"Banyak doa yang terbaik dari yang baik. Semuanya Allah sehatkan usia, Allah lancarkan segala sesuatunya," tandas wanita yang kerap dipanggil Princess tersebut.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING