Belanja dan Jualan Bareng Selebriti di Pasar OLX Jakarta

Rabu, 24 Februari 2016 00:01 Penulis: Editor KapanLagi.com
Belanja dan Jualan Bareng Selebriti di Pasar OLX Jakarta © Twitter @melaniesubono
Kapanlagi.com - Melanie Subono baru saja sukses mengoordinir lelang barang milik artis seperti milik Tompi hingga Sarah Sechan di Pasar OLX Ibu dan Bayi di Bandung. Hasil lelang barang artis ini digunakan Melanie Subono untuk kegiatan sosial dari Rumah Harapan yang digagas olehnya. Bagi yang ingin mendapatkan barang artis yang dilelang, pasar ini juga akan hadir di Jakarta, lho!

Intip saja apa yang dibawa Melanie Subono ke Pasar OLX. Mulai dari baju anak layak pakai yang masih baru dijual dengan harga miring, ada juga mainan anak yang dibanderol dengan harga super murah. Apalagi ia juga akan melelang low rider, diaper changing station serta seperangkat PS3. Tidak heran Melanie's drop box tent di Pasar OLX Bandung pun ramai dikunjungi.

Melanie Subono di Lelang OLX Bandung © Twitter @melaniesubonoMelanie Subono di Lelang OLX Bandung © Twitter @melaniesubono


Pada dasarnya, kebutuhan peralatan bayi seperti yang dijual Melanie Subono memang tidak selamanya dipakai. Karena itulah, peralatan bayi yang tak lagi terpakai lebih baik dijual agar manfaatnya masih bisa dinikmati orang lain.

Di Pasar OLX Bandung, barang-barang seperti stroller, tempat tidur bayi, mainan dan pakaian bayi, hingga peralatan ibu dan bayi, rata-rata masih berkualitas sangat bagus. Alhasil, para pengunjung yang membeli juga puas karena mereka bisa membeli barang bermutu dengan harga yang lebih terjangkau.

Barang Lelang Melanie Subono © Twitter @melaniesubonoBarang Lelang Melanie Subono © Twitter @melaniesubono

“Pasar OLX Ibu dan Bayi dihadirkan dengan konsep pasar barang bekas berkualitas. Acara ini merupakan ajang COD terbesar untuk penjual dan pembeli di kategori produk Ibu dan Bayi. Produk yang dilibatkan dalam acara ini adalah stroller, ranjang bayi, baju & mainan bayi, dan perlengkapan bayi seperti tas, pompa ASI, sterilizer,” kata Chief Marketing Officer OLX, Edward Kilian Suwignyo.

OLX membantu mempermudah proses penjualan barang perlengkapan bayi dan ibu dengan mengadakan Pasar OLX bertema Ibu dan Bayi yang telah diselenggarakan di Cihampelas Walk, Bandung, pada tanggal 14 Februari 2016. Acara Pasar OLX di Bandung dilaksanakan dengan meriah, selain karena tempatnya yang mudah dijangkau juga karena banyak acara-acara menarik seperti lelang barang-barang milik artis yang dikoordinasi oleh penyanyi sekaligus aktivis sosial, Melanie Subono, juga dari artis lain seperti Tompi hingga Sarah Sechan.

Meriahnya Pasar OLX BandungMeriahnya Pasar OLX Bandung


Dalam kesempatan yang sama Melanie juga membagikan pengalaman tentang betapa berartinya barang bekas jika dapat dimanfaatkan ulang dan dijadikan dana untuk kebutuhan lain atau membantu orang lain yang membutuhkan.

Sukses di Bandung, Pasar OLX kini akan hadir di Jakarta pada 27 Februari 2016 Gandaria City, Jakarta Selatan. Buat kamu yang ketinggalan mendapatkan beragam barang murah atau belum sempat jualan seperti para selebriti di Bandung, ini kesempatan buatmu! Raih sukses layaknya Melanie Subono, dr. Tompi, dan Sarah Sechan. 

Kamu yang memiliki barang kebutuhan ibu, bayi dan anak tak lagi terpakai tapi masih bagus, bisa ikutan dengan langkah berikut:

1. Mendaftar di PasarOLX.id dan tunggu konfirmasinya
2. Kamu yang terpilih akan mendapatkan tempat untuk berjualan secara gratis.

Yuk jadikan barang kebutuhan ibu dan bayi yang tidak terpakai terus bermanfaat untuk mengupgrade kehidupan orang lain. Selamat belanja dan jualan bareng para seleb di OLX Jakarta ya!

(ad//ay)


REKOMENDASI
TRENDING