Belasan Model Cantik Serbu Bursa Efek Jakarta, Ada Apa?

Senin, 21 November 2016 16:58 Penulis: Mahardi Eka
Belasan Model Cantik Serbu Bursa Efek Jakarta, Ada Apa? MigMe

Kapanlagi.com - Bursa Efek Indonesia yang biasanya dipenuhi oleh para pialang saham yang sedang bertransaksi tiba-tiba dihiasi oleh pemandangan unik. Sederet model cantik datang berkunjung ke BEI dan membuat suasana menjadi berbeda. Model-model cantik tersebut tak lain adalah finalis dari Miss Popular Batch 4 "Pionerr DJ Hunt.

Dari jajaran para model cantik tersebut terlihat Barbie Nouva. Ia langsung dikenali karena sebelumnya telah lama berkecimpung di dunia model. Ia jugalah yang kemudian mengunggah foto-foto "serangan" model cantik ke BEI tersebut. Semua foto dan cerita kunjungannya itu ia bagi dalam akun MigMe miliknya.

Tampak dalam foto yang diunggahnya, Barbie dan model-model lainnya mengenakan outfit formal, yakni rok, celana, kemeja, dan juga ada yang mengenakan blazer. Pilihan warnanya pun sangat office look, yakni warna monokromatik hitam dan putih. 

Tidak sendirian, Barbie juga ditemani Aura Kasih. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Glenn Fredly ini terlihat menonjol karena berdiri di tengah dan lebih tinggi dari rata-rata model yang datang ke BEI. 

Sukses terus untuk para model Miss Popular. Majalah khusus pria dewasa ini memang secara rutin mengadakan kompetisis Miss Popular yang akan memilih model-model cantik untuk menjadi model pilihan. 

Kalau kamu tertarik untuk membaca kisah-kisah menarik lainnya dalam MigMe, langsung klik saja di sini


(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING