Belasan Tahun Jadi Make Up Artis, Kuntadi Masih Kena Komplain

Selasa, 03 Maret 2015 19:23 Penulis: Fajar Adhityo
Belasan Tahun Jadi Make Up Artis, Kuntadi Masih Kena Komplain Kuntadi
Kapanlagi.com - Dibalik kesuksesan seorang artis, tak lepas dari peran seorang make up yang bisa mengubah menampilkan si artis menjadi lebih enak dilihat. Di Indonesia telah banyak make up artis yang memiliki kualitas, salah satunya adalah Kuntadi atau yang lebih dikenal dengan nama Ember.

Berawal dari karyawan sebuah salon di Bandung, Kuntadi pun mencoba peruntungannya di Jakarta pada tahun 1997. Di Jakarta dirinya mendapat kesempatan mempercantik beberapa selebritis, seperti Marcela Zalianty, Denada, Karenina, Arzeti Bilbina, Indah Kalalo, Dian Sastro, Shanty dan masih banyak lagi nama-nama artis besar lainnya.

15 tahun sudah Kuntadi mendandani artis-artis papan atas, bahkan hingga kini dirinya masih berkecimpung di dunia itu. Dia masih ingat siapa saja yang pernah ditanganinya selama ini.

"Artis pertama yang aku make up waktu aku kerja di salon itu Marcella Zalianty tapi saat itu dia belum famous, terus Dian Sastro juga. Nadia Hutagalung juga aku pernah, make up in dia waktu aku pertama kali kerja di salon di Bandung, karena dia saudaranya manager tempat aku kerja dulu. Sama mba Uthe juga, pas ketemu mereka lagi di Jakarta jadi seru deh," papar Kuntadi saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kuntadi/@Foto: KapanLagi.com®Kuntadi/@Foto: KapanLagi.com®

Meski sudah belasan tahun menangani artis, tak jarang beberapa artis tidak puas dengan hasil karyanya. Oleh karena itu dirinya lebih memilih artis-artis yang sudah dikenalnya. Kini dirinya menjadi langganan artis-artis Republik Cinta Management (RCM).

"Sebenarnya ya untuk nanganin itu susah-susah gampang. Kalau susah itu kalo artis-artis yang baru kita kenal dan belum langgananlah istilahnya. Ya kita juga kadang ada kekurangannya juga, menurut kita udah pas menurut itu artis belum pas masih aja ada yang kurang. Semua artis itu banyak kendalanya dan beda-beda karakternya jugakan," katanya.

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING