Dewi Sandra Jauh Berbeda Dari 2 Tahun Lalu

Selasa, 03 Maret 2015 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Dewi Sandra Jauh Berbeda Dari 2 Tahun Lalu Dewi Sandra ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dewi Sandra mengalami perubahan yang sangat drastis semenjak memutuskan untuk berhijab. Di masa lalu kita mengenal penyanyi tersebut sebagai sosok yang seksi dan begitu ekspresif di atas panggung. Namun sejak awal 2013, ia memutuskan untuk berhijab dan mengalami transformasi baik dalam penampilan maupun pembawaan.

"Lagi-lagi menurut saya setiap orang punya level masing-masing. Saya kalau dibanding dua tahun lalu, tentu ini sekarang lebih baik. Orang punya progres. Kadang nggak bisa instant. Ada orang alhamdulillah dapat hidayah, ada orang-orang seperti saya butuh waktu untuk membiasakan," ucap Dewi Sandra ditemui di Indonesia Fashion Week, JCC, Senayan pada Sabtu (28/2/2015).

Saat ini Dewi Sandra juga membekali diri dengan terus belajar agama. Selain itu banyaknya selebriti lain yang juga berhijab bagi Dewi Sandra merupakan suatu yang layak untuk dihargai. Setiap orang tentu berproses dan ingin menuju ke arah yang lebih baik.

Dewi Sandra mengaku jadi lebih baik daripada dua tahun silam. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDewi Sandra mengaku jadi lebih baik daripada dua tahun silam. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Saya bukan orang yang suka mengagumi. Saya menghargai siapa pun itu. Mudah-mudahan suatu saat mereka yang belum berhijab dapat hidayah," ucapnya.

Saat ini Dewi Sandra kerap tampil dengan hijab yang elegan dalam berbagai acara. Hal itu tentu berpengaruh dengan image yang ia bangun. Meski sebenarnya ia adalah orang yang sangat ekspresif, kini image itu mulai berubah.

"Elegan? Elegan? Saya elegan? Serius? Really? Hahahaha. Saya adalah orang yang sangat ekspresif. Saya suka sesuatu yang menurut saya menarik. Yang mau saya jalan," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING