Meski Belum Punya Anak, Dewi Sandra Bahagia Dipanggil Bunda

Sabtu, 14 Februari 2015 10:07 Penulis: Ahmat Effendi
Meski Belum Punya Anak, Dewi Sandra Bahagia Dipanggil Bunda Dewi Sandra ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Agus Rahman pada 11 Desember 2011, Dewi Sandra sampai saat ini juga belum dikaruniai momongan. Wanita yang saat ini memilih untuk berhijab itu pun bosan ketika ditanya kapan rencana memiliki anak. Ia percaya jodoh, rezeki dan anak adalah urusan Tuhan YME.

"Masalah anak itu kan masalah amanah. Dari dulu sampai sekarang pasti jawaban saya sama. Saya tidak bisa (prediksi). Saya bukan Tuhan, saya bukan dukun, saya bukan dokter, saya cuma bisa menjalankan, berikhtiar dan berdoa," ujar Dewi Sandra ditemui di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam.

Dewi Sandra hingga saat ini sudah menikah untuk kali ketiga. Namun ia belum juga dikaruniai buah hati dari perkawinannya. Hanya saja Dewi berusaha agar hal itu tidak membebaninya dan menganggap sebagai bagian perjalanan hidup.

Dewi Sandra bahagia ketika dipanggil bunda. ©KapanLagi.com®/BusanDewi Sandra bahagia ketika dipanggil bunda. ©KapanLagi.com®/Busan

Hanya saja ada satu hal yang membuat Dewi Sandra bersyukur. Sejak mengambil peran sebagai sosok Hana dalam sinetron CATATAN HARIAN SEORANG ISTRI, banyak orang yang memanggilnya bunda. Panggilan bunda membuatnya merasa seperti wanita yang telah memiliki anak.

"Alhamdulillah juga di mana-mana sekarang saya dipanggil Bunda. Jadi saya merasa kok tiba-tiba anak saya banyak ya. Bunda aku ulang tahun, bunda aku habis lulus, bunda aku ini itu. Aaaa, aku merasakan menjadi ibu ternyata," ujarnya seraya tertawa.

Beberapa orang yang kesulitan memiliki anak biasanya mengadopsi untuk memberikan pancingan agar cepat hamil. Meski demikian Dewi Sandra belum memiliki rencana ke arah sana. Baginya tanggung jawab untuk merawat anak cukup besar dan ia tidak mau main-main.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING