Tak Hanya Banjir, Dewi Sandra Juga Peduli Tentang Macet Jakarta

Rabu, 11 Februari 2015 23:12 Penulis: Helmi Romadhon
Tak Hanya Banjir, Dewi Sandra Juga Peduli Tentang Macet Jakarta Dewi Sandra © Kapanlagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Dengan musibah banjir Jakarta ini, pasti menghambat masyarakat dalam melakukan pekerjaannya. Apalagi mereka yang sehari-harinya berkegiatan di luar rumah. Seperti yang dirasakan para selebriti, salah satunya Dewi Sandra.

Saat ditemui dalam sebuah acara di Hotel Mulia, Jakarta Selatan (10/2), wanita 34 tahun itu mengaku meski banjir membuat masyarakat Indonesia kewalahan, namun ia bersyukur sampai detik ini belum pernah merasakan kerugian akibat banjir.

"Alhamdulillah sampai detik ini masih diberi kemudahan dan masih bisa sampai ke tempat tujuan," kata pemain Catatan Harian Seorang Istri ini.

Meski belum pernah merasakan kerugian akibat banjir. Artis yang kini sudah berhijab ini berkomentar bahwa masalah banjir tidak hanya tanggung jawab pemerintah, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia.

Dewi Sandra peduli soal banjir dan macet di Jakarta © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoDewi Sandra peduli soal banjir dan macet di Jakarta © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Masalah banjir terutama di Jakarta ya ini menjadi satu PR yang sangat luar biasa untuk masyarakat juga untuk pemerintah. Bagaimana kita juga mencintai alam kita, tidak membuang sampah sembarangan, hal-hal yang mungkin sudah sering kali kita dengarkan. Tapi kembali lagi gorong-gorong dan juga infrastruktur kota yang begitu padat harus diperhatikan juga," kata istri Agus Rahman ini.

Dewi juga mengungkapkan bahwa masalah utama yang dihadapi Jakarta bukan hanya banjir, tapi juga kemacetan yang belum terselesaikan juga.

"Ini tidak cuman banjir ya, tapi kita ngomongin lagi masalah kemacetan. Jika tidak banjir, pasti macet. Kena hujan dikit, pasti nggak bisa gerak juga. Jadi, banyak faktor yang jadi PR kita," tutup Dewi.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING