SELEBRITI

Beli Mobil Baru, Billy Syahputra Akui Pilih Bayar Dengan Cicilan

Senin, 20 Agustus 2018 21:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Billy Syahputra - Hilda © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui Billy Syahputra baru saja membeli mobil baru. Adik dari almarhum Olga itu pun tak malu mengakui kalau ia membeli dengan cara cicilan.

"Gak ini mobil baru kredit iye," jujur Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Meski sudah lama menjadi seleb, Olga sendiri nyatanya baru sekarang membeli mobil sendiri. Itu pun karena merasa butuh dan sengaja mencari kendaraan yang cukup untuk anggota keluarnya yang banyak.

1. Sudah 3 Tahun Ingin Beli Mobil

Diungkapkan Billy, ia sudah tiga tahun kepengin membeli mobil. Ia pun bersyukur pada akhirnya bisa mendapat rezeki untuk membeli kendaraan baru.

"Karena faktor kerjaan, bukan hal yang lain dan jga buat keluarga kemarin juga sempat jalan-jalan bareng sama keluarga, jadi kan mobil ini lumayan 7 orang bisa masuk numpuk. Keinginan tiga tahun lalu, buat kepentingan taruh-taruh barang. Alhamdulillah dikasih rezekinya," ungkap Billy.

2. Alasan Pilih Kredit

Bagi Billy Syahputra, membeli mobil secara kredit memang rencana yang disengaja. Pasalnya, ia ingin menjadikan ini sebagai motivasi untuk bekerja semakin giat agar cicilan tetap terbayar/

"Agar jadi motivasi, kalau bulan depan nggak kerja kan mobil gimana bayarnya, biar bisa bagi-bagi uangnya juga," tandasnya.

3. Kurban Untuk Olga

Diungkapkan bintang 27 tahun tersebut, bisnis jual-beli sapi yang dilakukan bersama teman cukup sukses. Sapi yang disiapkan juga terjual habis, menyisakan tiga ekor yang memang sengaja disisihkan.

"Semua umat muslim dunia ikut merasakan. Kebetulan momennya kemarin kan sempat gembar-gembor ketemuan teman jual-beli sapi, tapi sebenarnya sih pure bukan punya bang Billy tapi kerjasama dengan teman, semua total 70-90 sapi dari total itu sapi Bang Billy sudah terjual semua sisa tiga. Sisa tiga satunya buat anak yatim, yang satunya buat keluarga, dan yang ketiga buat almarhum Olga," jelas Billy.

4. Komentar Billy Soal Hilda Berhijab

Banyak orang menduga bila wanita yang tengah kisruh dengan pesinetron Kris Hatta itu telah berhijrah. Namun ternyata Hilda masih coba-coba dengan menggunakan hijab rancangan Ivan Gunawan.

"Hilda pernah bilang sama Bang Billy: 'Aku tuh pengin coba pakai hijab deh, gimana ya'. Terus aku bilang ke Mami Igun kalau si Hilda pengin coba-coba pakai hijab. Kata Mami, 'Ya udah, nanti Mami kasih', akhirnya dikasih, gitu sih awalnya," cerita Billy ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).


REKOMENDASI
TRENDING