SELEBRITI

Bella Saphira Ulang Tahun, Ini Kejutan dari Sang Suami

Selasa, 07 Agustus 2018 18:59 Penulis: Editor KapanLagi.com

Instagram

Kapanlagi.com - Masih ingat Bella Saphira? Wajah cantiknya sempat hiasi layar kaca pada awal tahun 2000an dulu. Kemarin (6/8), wanita yang bintangi sinetron bertajuk DEWI FORTUNA ini berulang tahun. Meski tanpa pesta besar, Bella tampaknya bahagia melewati hari ulang tahunnya bersama sang suami.

Bella Saphira tampak bahagia dengan kue pemberian sang suami.Bella Saphira tampak bahagia dengan kue pemberian sang suami.

Kebahagiaan itu dapat dilihat dari unggahan di Instagram pribadinya. Bella tampak bahagia dengan sebuah kue tart berhias bunga yang menawan. Hm, saking menawannya, kayak sayang buat dimakan kan KLovers?

1. Rayakan bersama para istri TNI

Selain bersama suami, Bella Saphira juga rayakan hari spesialnya itu bersama para isteri TNI lainnya. Salah satu yang turut hadir ialah Ketua Umum Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA), Nanny Hadi Tjahyanto. Yup, semenjak menikah dengan Petinggi TNI, Agus Surya Bakti, Bella jadi aktif banget di organisasi tersebut.

2. Mundur dari dunia hiburan

Dilansir dari Bintang.com, Bella Saphira menikah pada 30 Agustus 2013 dengan Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Panglima Komando Daerah Militer Kodam XIV/Hasanuddin (Pangdam VII/Wirabuana). Semenjak itu, wanita kelahiran Magelang ini putuskan untuk mundur dari dunia hiburan yang telah besarkan namanya.

3. Aktif di organisasi Persit

Karena jabatan sang suami, Bella Saphira pun menjadi ketua Persit. Bersama ibu-ibu Persit lainnya, mereka aktif melakukan berbagai kegiatan. Ya, salah satunya adalah kegiatan sosial.

Seperti yang ia lakukan di bulan Ramadan tahun ini. Baru-baru ini ia pun mengadakan buka bersama dengan para anak-anak yatim piatu. Ia bersama ibu-ibu Persit lainnya mengundang setidaknya 400 anak yatim piatu.

4. Keputusan menikah yang nggak mudah

Dilansir dari Bintang.com, Bella Saphira menjelaskan, tidak mudah membuat keputusan dengan Agus kala itu. Sebab, Agus sudah memiliki dua anak dari pernikahan terdahulu. Diketahui, Agus adalah seorang duda yang ditinggal pergi sang istri untuk selama-lamanya.

Bella merasa perlu banyak belajar untuk bisa mengasuh dan mendidik dua anak yang ditinggal sang ibu untuk selamanya. Namun rupanya kekhawatiran Bella tersebut sirna, manakala mengetahui dua anak Agus ternyata memberikan lampu hijau.

REKOMENDASI
TRENDING