SELEBRITI

Ditanya Mama Ultah Keberapa, Verrell Bramasta: Sumpah Aku Lupa!

Selasa, 07 Agustus 2018 16:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Verrell Bramasta © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Venna Melinda beberapa hari yang lalu tengah berulang tahun. Namun sayangnya, Verrell Bramasta lupa akan umur sang mama. Walau begitu ia tetap berikan ucapan selamat

"Aduh keberapa ya. Mama udah 50 belum sih? Sumpah aku lupa. Mungkin 49 mama pokoknya 40an," ungkap Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (5/8).

Selamat serta doa Verrell berikan pada wanita terkasihnya. "Yang pasti semoga mama diberi umur panjang, diberikan kesehatan, diberi kebahagiaan, terus diberi pendamping kalo ada yang cocok dan bener-bener cocok buat mama. Diberi pendamping lagi semakin sayang sama keluarganya. Dan semoga mama download app aku," lanjutnya.

1. Di Umur 46 Tahun, Venna Melinda Masih Enerjik

Venna Melinda berulang tahun pada tanggal 20 Juli. Kini ia pun genap berusia 46 tahun. Walau sudah berkepala empat, namun Venna masih terlihat enerjik. Hal tersebut juga diakui oleh Verrell.

"Mama masih sehat, makin muda, semakin sabar, makin terbuka sama anak-anaknya, semakin memberi kebebasan juga. semakin agak gendut tapi gak papa lebih sehat kan," ungkap kekasih dari Natasha Wilona ini.

Rencananya untuk merayakan ulang tahun sang mama, mereka akan mengadakan makan bersama. Tak lupa mereka mengajak Natasha Wilona untuk bergabung. Setelah makan mereka akan belajar tari salsa dengan diiringi Athalla Naufal bermain DJ.

2. Hubungannya Serius Namun Verrell dan Wilona Belum Ingin Menikah

ak hanya sekedar memiliki perasaan yang sama, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tengah menjalani berbagai macam jenis bisnis. Dengan sukses yang sudah dibangun sejak usia muda, apakah Verrell Bramasta berniat untuk membawa hubungannya dengan Natasha Wilona ke level yang lebih serius seperti pernikahan?

"Target yang pasti ada, cuma sekarang yang ada di depan mata kita aja. Banyak menabung, investasi. Kalo sharing soal pernikahan pasti ada, cuma kan belum tau ke depannya. Pengen sih, karena sepi juga di rumah sendiri. Mama-Papa kan udah sendiri, adek juga udah gede, pingin sih, tapi kan kita harus mikirin kalo udah punya anak dan lain-lainnya, ada yang harus dipertimbangin dulu," ujar Verrell, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (5/8).

Lebih jauh, aktor tampan 21 tahun itu juga mengaku kalau ia menjalani hubungan asmara yang benar-benar serius dengan Natasha Wilona. Bahkan di titik ini, Verrell mengungkapkan kalau dirinya mulai bisa lebih mencintai sosok Natasha Wilona dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

3. Verrell dan Wilona Persiapkan Tabungan Masa Depan

Salah satu caranya adalah, mereka terpikir untuk membuat tabungan masa depan. Maka dari itu Verrell dan Natasha mencoba untuk berbisnis. Tak hanya satu namun beragam.

"Rencana lagi pengen bangun bisnis kecil-kecilan deket kampus, cloting bareng Wilona. Insya Allah tahun ini bikin bisnis kos kosan sama wilona," ungkap Verrell Bramasta saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (5/8).

"Aku ngeliatnya ini sebagai potensi bisnis yg pasif income. Misalnya aku syuting sinetron itu kan aktif income, itu kan kerja untuk kita dapetin penghasilan. Tapi kalo aplikasi ini aku bisa nerima income tanpa perlu ngapa-ngapain," lanjutnya.

REKOMENDASI
TRENDING