Bella Shofie Benarkan Suryono Punya Wanita Idaman Lain

Selasa, 01 Maret 2016 02:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Bella Shofie Benarkan Suryono Punya Wanita Idaman Lain Suryono - Bella Shofie © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Belum genap setahun, rumah tangga yang dibangun Bella Shofie dan Suryono saat ini tengah berada di ujung tanduk. Seperti diketahui, keduanya sudah positif ingin mengakhiri hubungan dengan alasan masing-masing.

Pihak laki-laki mengatakan jika jarak yang jauh dan juga kesibukan masing-masing membuat mereka mulai kehilangan kecocokan. Sementara itu, sang pelantun Mungkin Dia Lelah mencium adanya kehadiran wanita idaman lain (WIL) yang tengah dekat dengan Suryono.

Kabar itu awalnya terdengar dari teman dekat Bella, Baby Sexiola. Namun ketika dikonfirmasi, Suryono mengelak dan mengatakan jika apa yang dikatakan Baby itu mengada-ngada dan sengaja dilakukan untuk menghancurkan rumah tangganya.

Bella Shofie membenarkan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya. ©KapanLagi.com/Bambang E RosBella Shofie membenarkan adanya orang ketiga dalam rumah tangganya. ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Gantian tim KapanLagi.com® menghubungi Bella untuk meminta konfirmasi jika apa yang dikatakan Baby itu benar adanya. Dengan singkat wanita berusia 24 tahun itu membenarkan jika suaminya memang punya wanita idaman lain.

"Semua itu benar dan saya tidak mengada-ngada," jawab Bella lewat sebuah pesan singkat, Senin (29/2).

Kabar keretakan hubungan Bella dan Suryono memang baru saja menyeruak ke permukaan. Namun sebenarnya mereka sudah pisah ranjang sejak 12 Januari silam. Bahkan kuasa hukum Suryono menyebut jika hubungan keduanya sudah tak mungkin bisa diselamatkan lagi.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING