Dituduh Selingkuhi Bella Shofie, Suryono Angkat Bicara

Senin, 29 Februari 2016 22:30 Penulis: Helmi Romadhon
Dituduh Selingkuhi Bella Shofie, Suryono Angkat Bicara Bella Shofie & Suryono © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sungguh disayangkan, pernikahan Bella Shofie dan Suryono yang berawal manis harus berakhir dengan pahit. Ya, keduanya kini memang sama-sama sepakat untuk berpisah meski usia pernikahan mereka baru seumur jagung.

Sempat muncul rumor kalau ada orang ketiga di antara rumah tangga yang belum sampai satu tahun itu. Ya, Suryono telah disebut-sebut berselingkuh dari pelantun Rezeki Anak Soleh itu.

Lambat laun rumor tersebut samai juga ke telinga Suryono. Dan saat ditemui usai mengisi acara Rumpi Trans TV, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/2), Suryono pun menanggapi rumor tersebut.

Suryono buka suara soal rumor perselingkuhan © KapanLagi.com®/Bambang E RosSuryono buka suara soal rumor perselingkuhan © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Bella menuduh saya punya WIL. Dia denger dari orang. Pada saat itu saya maklumi, mungkin dia lagi emosi sehingga berbicara seperti itu," katanya.

"Itu yang menurut saya lucu. Si Baby Sexyola mengatakan itu untuk apa? Bisa saja itu relasi kerja saya. Saya bertemu dengan wanita bukan berarti dia WIL saya," lanjutnya.

Suryono pun menegaskan jika dirinya tak pernah mengenal Baby Sexyola yang merupakan teman Bella. "Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak pernah berkomunikasi dengan Baby. Ini sepihak. Saya tidak tahu apa-apa," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING