SELEBRITI

Belum Ada Rencana Punya Anak, Dewi Perssik Sering Digoda Suami Untuk Bikin

Kamis, 27 Desember 2018 13:00 Penulis: Rahmi Safitri

Angga dan Dewi Perssik © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tahun 2019 segera tiba. Sudah pasti ini saatnya orang-orang mulai bertanya, 'Apa resolusi di 2019?'. Pertanyaan tersebut juga ditanyakan kepada pedangdut dan aktris Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

Wanita yang biasa disebut dengan Depe menjawab resolusinya adalah punya rumah lagi di Jakarta. Apa rumah sebelumnya belum cukup ya? "Udah cukup. Kan kalau ada yang lebih lagi kalau ada momongan kan enak?" kata Depe.

Dari jawabannya, Depe lalu ditanya apa targetnya di 2019 juga punya anak. Mendengar ini, dia cuma minta didoakan dulu. Saat ini ia masih mau 'pacaran' dulu dengan Angga yang baru dinikahinya selama setahun itu.

1. Belum Program Kehamilan

Soal program kehamilan, Depe mengaku masih mau fokus rumah dulu untuk saat ini. Dia punya alasan tersendiri kenapa belum memulai program kehamilan untuk saat ini.

 

"Mungkin karena lihat secara perilaku. Itu pun yang namanya manusia, kadang aku labil. Cuma saat ini kan lagi adem, lagi ada yang bikin hati aku tentrem, bikin aku tenang. Perempuan tuh intinya bikin tenang, kalau ada yang bikin nyaman udah lah cowok pasti dikasih. Kebetulan suami aku bikin aku nyaman terus," kata Depe.

2. Suka Digoda Suami

Meski belum ada rencana punya momongan, tapi Depe mengaku suaminya sudah menunjukkan sikap kebapakan dengan perhatian kepada anaknya. Meski begitu, suaminya suka menggoda juga.

"Ke anak aku aja juga care, kalau ada anak baby kayanya akan lebih care. Terus paling suka godain, 'Bikin yuk', gitu. Cuma kan ntar dulu lah ya, ntar dulu," kata Depe.

3. Gabriel Nanya

Karena sudah punya Gabriel, Depe mengaku lebih rileks soal punya anak. Meski belum punya planning punya anak, bukan berarti Gabriel tak pernah tanya kapan dia akan punya adik.

"'Kapan punya adik, Ma?'. Aku bilang, 'Nanti ya punya adik, emang kenapa?'. Dia bilang, 'Kan enak kalau punya adik'. Ya aku jawab 'Nanti ya kan kasian nanti mas Gabriel perhatiannya kebagi'," pungkas Depe.


REKOMENDASI
TRENDING