SELEBRITI

Belum Dapat Jodoh Yang Tepat, Zaskia Gotik: Kadang Suka Nangis Sendiri

Rabu, 29 Agustus 2018 18:15 Penulis: Natanael Sepaya

Zaskia Gotik © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Karir Zaskia Gotik di dunia entertainment memang terbilang beruntung dan bersinar, tapi tidak untuk urusan percintaan. Setelah gagal membangun bahtera rumah tangga, Zaskia Gotik pun tak menepis kalau dirinya terkadang merasa sedih di tengah penantian jodoh terbaik yang terus menjadi doanya.

"Kriteria seiman dan bertanggung jawab. Masih pendekatan, menjalin. (Melihat teman-teman sudah menikah) Itu yang sekarang Eneng rasakan sampai sekarang. Kadang suka nangis sendiri, 'kok belum dikirimi jodoh?' mungkin Tuhan merencanakan sesuatu. Karena pengalaman kemarin, Neng gak mau buru-buru daripada menyesal. Insya allah mudah-mudahan Tuhan kasih jalan," jelas Zaskia Gotik, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/8).

Walau begitu, pelantun Tarik Selimut itu menegaskan kalau saat ini statusnya adalah seorang jomblo dan mencoba menikmati semua hal yang ia miliki saat ini. Namun Zaskia Gotik juga tidak memungkiri kalau sekarang ada satu sosok pria yang memang tengah dekat dengannya.

1. Zaskia Gotik Akui Tengah Dekat Dengan Seorang Pria

"Saya single, i am very happy. Kalau Neng memang sudah punya pacar ya alhamdulillah. Neng memang ada yang sedang dekati, lagi menjajaki, masih pendekatan ya sama dia. (Pengusaha atau bukan) Apa sajalah. Mau pengusaha boleh, ya apa aja," ujarnya.

Sedangkan untuk target, Zaskia Gotik mengaku kalau dirinya berharap bisa segera mendapatkan jodoh yang tepat dan mengikat janji suci dalam pernikahan secepatnya. Hanya saja ia menegaskan kalau keinginan tersebut memang murni muncul dari dalam dirinya, bukan karena paksaan orang tua.

"Punya target, kan pengen tahun depan, pengen cepet, insya Allah. Orang tua gak buru-buru, dari neng aja. Ya Allah mudah-mudahan cepat dikasih jodoh yang baik. Ya itu, lagi mendekatkan biar cepat," pungkasnya.

2. Zaskia Gotik Rahasiakan Sosok Pacar, Ini Kata Ayu Ting Ting

Pedangdut Zaskia Gotik sepertinya sudah kapok memperkenalkan pasangannya ke publik. Maklum, beberapa kali berhubungan hingga mau menikah, hubungan yang dijalaninya kandas di tengah jalan.

Kini, Zaskia dikabarkan kembali merajut kasih dengan seorang pria. Keduanya baru saja melakukan liburan ke eropa dan baru pulang ke Indonesia.

Menurut sahabatnya, Ayu Ting Ting, sahabatnya punya alasan tersendiri mengapa hingga kini masih merahasiakan sosok sang pacar. Ayu mengatakan selalu mendoakan yang terbaik bagi Zaskia Gotik.

3. Ayu Ting Ting Tidak Mau Banyak Berkomentar

"Namanya juga manusia biasa punya privasi jadi tolong saling menghargai satu sama lain ya," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/7).

Lebih jauh, Ayu tidak mau berkomentar saat ditanyakan apakah Zaskia dengan kekasih barunya itu juga merencanakan pernikahan atau tidak. Dirinya hanya meminta doa kepada awak media untuk Zaskia dan pasangannya.

"Doain saja," tutup Ayu sambil melempar senyum.


REKOMENDASI
TRENDING