SELEBRITI

Zaskia Gotik Bicara Tentang Alasan Gonta-Ganti Pacar dan Target Nikah

Selasa, 28 Agustus 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Zaskia Gotik / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pedangdut kondang, Zaskia Gotik bisa dibilang kurang beruntung untuk urusan percintaan. Hingga saat ini, penggagas goyang Itik itu masih belum juga punya pasangan atau bahkan menikah. Ia sempat batal nikah dengan Vicky Prasetyo, pun beberapa kali gagal menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Saat ini, Zaskia mengaku sedang dekat dengan seorang pria, meski belum resmi pacaran. Namun ketika dimintai keterangan mengenai sosok tersebut, wanita berusia 28 tahun ini enggan buka suara.

"Amin siapapun jodohnya yang terbaik. Saya single, I am very happy. Kalau Neng memang sudah punya pacar ya Alhamdulillah, Neng memang ada yang sedang dekati, lagi menjajaki, masih pendekatan ya sama dia. Apa lah, mau pengusaha boleh, ya apa aja," ujar Zaskia ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/8).

1. Alasan Gonta-Ganti Cowok

Zaskia tak malu mengaku jika dirinya memang sering gonta-ganti pasangan. Dan hal itu dilakukannya bukan tanpa alasan. Ya, Zaskia ingin mencari sosok yang tepat sebelum akhirnya menjalin hubungan yang lebih serius nantinya.

"Ya kita kan cari yang terbaik. Kalau cowok kan nggak secepat gonta-ganti cewek. Sama yang udah aja lama dan nggak sebentar, siapa sih yang mau ganti cowok? Aku aja sama dulu udah mau nikah, udah sewa gedung dan lain-lain. Kalau kata Tuhan belum, ya sudah mau gimana lagi," sambung Zaskia.

2. Target Nikah

Meski cenderung santai dalam urusan percintaan, namun tetap saja Zaskia punya target untuk mengakhiri masa lajangnya. Ya, jika sesuai harapan, Zaskia ingin melangsungkan pernikahan tahun depan. Untungnya sih, ortu Zaskia tak terlalu memaksa putrinya untuk segera nikah.

"Punya target kan pengen tahun depan. Pengen cepet. Insya Allah. Ortu nggak buru-buru. Dari neng aja, ya Allah mudah-mudahan cepat dikasih jodoh yang baik, ya itu lagi mendekatkan biar cepat," pungkas Zaskia.

3. Pacar Zaskia Gotik Bikin Geger?

Sebelumnya, Ruben Onsu sempat mengungkap bila Zaskia tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang masih dirahasiakan. Meski baru dua bulan memadu kasih, dikatakan bila Zaskia dan kekasihnya berencana untuk menuju jenjang lebih serius.

Ruben bahkan bersedia menjadi MC di acara pernikahan nanti. Asalkan untuk urusan transport harus ditanggung pelantun tembang Satu Jam Saja tersebut.

"Udah, kalau lo tahu (pacar Zaskia) GEGER! GEGER SEMUA! Oke, daaah!" seloroh Ruben ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/7).

REKOMENDASI
TRENDING