Belum Dimaafkan Publik, Zaskia Gotik Pasrah

Jum'at, 01 April 2016 22:15 Penulis: Helmi Romadhon
Belum Dimaafkan Publik, Zaskia Gotik Pasrah Zaskia Gotik © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kasus Zaskia Gotik atas guyonannya yang melecehkan Indonesia ternyata berbuntut panjang. Meski ia telah berulang kali meminta maaf, namun wanita 25 tahun itu masih harus menerima konsekuensi akibat perkataannya itu.

Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini harus berurusan dengan pihak berwajib karena dilaporkan berbagai pihak. Dan tentu saja, pedangdut kelahiran Bekasi ini menginginkan kasusnya ini segera berakhir dengan baik.

"Doain mudah-mudahan semua baik-baik aja," ungkapnya saat ditemui usai mengisi acara Ada-Ada Aja di Studio Global TV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat siang (1/4).

Zaskia Gotik ingin kasusnya berakhir dengan baik-baik saja © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoZaskia Gotik ingin kasusnya berakhir dengan baik-baik saja © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Pada kesempatan itu, pelantun Bang Toyib Kawin Lagi ini juga menceritakan soal kelanjutan kasusnya. "Proses penyidikan sedang jalan. Posisi saat ini masih saksi," lanjutnya.

Tak bisa dipungkiri, masih banyak yang tak bisa memaafkan Zaskia atas perbuatannya itu. Lalu kira-kira, bagaimana ya perasaanya

"Itu haknya mereka, saya sudah minta maaf, saya pengen melakukan yang terbaik. Kan ini proses sudah berjalan jadi saya serahkan semuanya kepada pihak kepolisian," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING