Tak Dibriefing, Zaskia Gotik Tidak Ingin Salahkan Tim Kreatif

Kamis, 31 Maret 2016 11:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tak Dibriefing, Zaskia Gotik Tidak Ingin Salahkan Tim Kreatif Zaskia Gotik/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kemarin (30/3), Zaskia Gotik kembali mendatangi Reskrimsus (Direktorat Reserse Kriminal Khusus) Polda Metro Jaya, untuk diperiksa terkait kasus penghinaan lambang negara yang dilakukannya. Ia ditemani tim kuasa hukumnya serta sang kekasih, Arief Fitriansyah.

Statusnya kini masih dianggap sebagai saksi. "Selanjutnya saat dibutuhkan Neng akan kooperatif untuk penyelidikan. Kita tunggu proses penyelidikan, bukan penyidikan yah. Penyelidikan dan penyidikan itu berbeda. Tentunya dari awal, Neng sebagai warga negara yang baik akan siap dalam hal apapun," tutur Eddie Ribut (Kuasa Hukum Zaskia Gotik) usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Rabu (30/3).

Menurutnya, Zaskia atau yang akrab disapa Neng, sangat rileks dan enjoy saat menjalani penyelidikan. "Enjoy dan rileks tidak ada paksaan apapun. Sesuai ketentuan BAP sangat profesional," jelasnya.

Zaskia Gotik tak ingin salahkan siapapun soal kasus ini/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoZaskia Gotik tak ingin salahkan siapapun soal kasus ini/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Pihak pedangdut cantik ini tidak ingin menyalahkan siapapun atas kasus yang menimpa Zaskia, termasuk tim kreatif Dahsyat. "Tidak menyalahkan siapapun, itulah fakta yang terjadi. Neng di undang isi acara, dia makeup, dandan dan tampil," ujarnya.

"Dan pertanyaan itu dadakan dan jawabannya spontanitas. Kalau jawabannya memang tahu, yang tanggal (kemerdekaan NKRI) sih tahu. Tapi kalau lambang (negara), Zaskia benar-benar tidak tahu lambangnya. Jadi dia menulis brandnya aja, dan menjawab spontanitas," bebernya.

Zaskia pun siap menghadapi segala laporan yang masuk soal kasusnya ini. "Kalau laporan banyak, tapi pasalnya sama ya tidak bisa lagi, karena kekuatan hukumnya tetap. Perkara yang sama tidak boleh diputuskan lagi. Terserah warga lain mau melaporkan, itu haknya warga negara," tandasnya. Yang penting pekerjaan off-air dan on-air tidak terganggu ya, Neng!

(kpl/hen/tch)


REKOMENDASI
TRENDING