Belum Genap Setahun Menikah, Kalina Ocktaranny Gugat Cerai Hendra

Kamis, 08 Maret 2018 12:02 Penulis: Wulan Noviarina
Belum Genap Setahun Menikah, Kalina Ocktaranny Gugat Cerai Hendra Kalina dan Hendra ©Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Kalina Ocktaranny. Mantan istri Deddy Corbuzier ini diam-diam mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa dan sekarang proses sidang sudah dimulai.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kalina membenarkan bahwa dirinya memang menggugat cerai Muhammad Hendrayan. Namun ia menolak untuk memberikan keterangan detail dan meminta awak media untuk menghubungi pengacaranya.

"Iya bener (gugat cerai). Kalau jelasinnya, nanti tanya kuasa hukum saya. Langsung ke dia saja," jawab Kalina, Kamis (8/3).

Kalina gugat cerai Hendra yang belum genap satu tahun jadi suaminya ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoKalina gugat cerai Hendra yang belum genap satu tahun jadi suaminya ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Di sisi lain, pengacara Kalina, Devi Waluyo membenarkan bahwa kliennya ingin berpisah dengan Hendra. Surat gugatan itu sudah dilayangkan oleh pihak Kalina sejak 8 Februari lalu, namun baru menjalani sidang hari ini.

"Kan panggilan lintas wilayah. Jadi delegasi ke Pengadilan Jakarta Selatan itu memakan waktu satu bulan. Makanya hari ini baru sidang di Pengadilan Tigaraksa," ungkap Devi melalui sambungan telepon, Kamis, (8/3).

Devi menyebut bahwa alasan Kalina meminta cerai karena ada masalah dengan Hendra. Namun tidak ada masalah dengan pihak ketiga atau dengan anak. Hanya masalah antara Kalina dengan Hendra saja yang membuat pernikahan ini berada di ujung tanduk.

Belum genap setahun Kalina dan Hendra resmi menikah. Mereka sah jadi suami istri pada Mei 2017 silam melalui upacara pernikahan sederhana di rumah Kalina. Dari pernikahan ini, Kalina sempat hamil, namun mengalami keguguran beberapa waktu lalu.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING