Belum Resmi Berhijab, Kalina Octaranny Beri Klarifikasi dan Mohon Doa

Jum'at, 27 Juli 2018 11:45 Penulis: Tyssa Madelina
Belum Resmi Berhijab, Kalina Octaranny Beri Klarifikasi dan Mohon Doa Kalina Octaranny (Credit: Instagram/kalinaoctaranny)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Kalina Octaranny mengunggah foto selfie di akun Instagramnya dalam balutan hijab berwarna hitam. Mantan istri Deddy Corbuzier ini tampak begitu anggun dan cantik. Pujian pun mengalir deras di kolom komentar Instagramnya, beberapa mendoakan agar Kalina bisa istiqomah dengan hijab yang ia kenakan.

Melihat hal itu, Kalina pun buru-buru klarifikasi. Pasalnya, ia hanya mengenakan hijab karena mengikuti sebuah kajian keagamaan.

"Assalamualaikum, saya Kalina Ocktaranny. Karena banyaknya yang bertanya apakah saya sudah menggunakan hijab atau mengira saya sudah menggunakan hijab, saya akan menjawab dan meluruskan disini. Saya belum berhijab. Saya menggunakan hijab karena saya menghadiri kajian di salah satu rumah sahabat saya," tulis Kalina, lewat akun Instagram pribadinya.

Kalina, Mulan Jameela dan Ummi Pipik sedang mengikuti kajian. (Credit: Instagram/kalinaoctaranny)Kalina, Mulan Jameela dan Ummi Pipik sedang mengikuti kajian. (Credit: Instagram/kalinaoctaranny)

Ibu satu anak ini pun meminta doa agar segera diberi hidayah untuk mengenakan hijab. Kalina juga berpesan kepada netizen agar tidak menghujatnya apabila sewaktu-waktu nanti ia mengunggah foto tanpa balutan hijab. Menurut Kalina, keputusan untuk hijrah itu ada di dalam diri sendiri dan tanpa paksaan orang lain.

"Jadi suatu saat kalian melihat saya tidak menggunakan hijab, jangan dijadikan bahan pembicaraan. Insya Allah, suatu saat nanti mungkin saya akan menggunakan hijab. Tapi bukan karena paksaan orang lain, bukan karena ikut-ikutan orang. Tapi karena hati saya yang mau. Terima kasih. Wassalamualaikum," pungkasnya.

Well, tampaknya Kalina tidak ingin netizen salah paham ya dengan fotonya yang mengenakan hijab beberapa waktu lalu. Apapun itu, kita doakan yang terbaik bagi Ibunda Azka saja ya, KLovers...

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING