Jalani Perawatan Secara Rutin, Kalina Ternyata Takut Jarum Suntik!

Jum'at, 20 Juli 2018 07:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Jalani Perawatan Secara Rutin, Kalina Ternyata Takut Jarum Suntik! Kalina Ocktaranny / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Kapanlagi.com -
Sebagai seorang model, Kalina Oktarani sangat menjaga penampilannya. Terlebih lagi, Ia juga sering disorot kamera mengingat statusnya sebagai mantan istri dari Deddy Corbuzier. Dan untuk urusan perawatan, Kalina sudah punya klinik kecantikan terpercaya, yakni Dermaster Clinic Pondok Indah.
Selama seminggu sekali, ibu dari Azka Corbuzier itu melakukan perawatan kecantikan di Dermaster. Dan hal itu sudah dilakukannya sejak cukup lama. Hasilnya pun mulai terlihat, di mana wajah Kalina terlihat sangat mulus.
"Emang udah lama sebenarnya aku ke Dermaster ini, cuma nggak rutinitas. Sekarang satu Minggu sekali aku ke sini ya untuk mengurangi flek-flek jerawat. Sebagai perempuan memang kita harus memperhatikan lagi penampilan dan perawatan wajah. Kalau nggak dijaga juga gimana sih, pasti keliatan banget lah perempuan dirawat sama nggak dirawat. Terus hasilnya memang agak keliatan beda setelah dirutinin seminggu sekali," ujar Kalina ketika ditemui di Dermaster Pondok Indah, Kamis (19/7).
Sempat tak peduli pada penampilan, kini Kalina mulai rutin / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaSempat tak peduli pada penampilan, kini Kalina mulai rutin / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Sebelum rutin jalani perawatan, Kalina sejatinya sosok wanita yang sangat senang melakukan rutinitias outdoor. Ia dulunya tak peduli ketika harus berada di bawah sengatan matahari secara langsung. Namun kini, Ia mulai mengubah mindset-nya.
"Aku sih sebenarnya suka banget pantai. Kayak lagi liburan ke pantai, bener-bener nggak peduli. Sekarang lebih mengurangi kegiatan di outdoor. Kalau ada matahari aku langsung buru-buru pake topi lah, pake apa. Sekarang dengan treatment ini semoga bisa jauh lebih dikurangi lagi. Waktu itu sempet dibaweli dokter kalau panas-panasan lagi perawatannya sia-sia. Tapi sekarang udah mulai nurut," sambungnya.
Salah satu proses perawatan yang dijalani Kalina adalah pemutihan wajah. Hal itu dilakukannya karena alasan tertentu. "Sebenarnya aku (pemutihan) pengen lebih bersih aja ya. Kalau dulu temen bilang biar kelihatan lebih seksi. Dan banyak sharing juga sama dokter, banyak tanya, dan baik juga kan buat aku. Banyak juga teman-temanku yang bilang, 'Lu tuh lebih seksi kalau misalkan tanning'. Tapi sekarang lebih pengen lebih kinclong," jelas Kalina.
Lebih jauh, wanita yang juga baru saja bercerai dari Hendrayan ini mengungkapkan sebuah fakta unik di mana dirinya sangat takut akan jarum suntik. Dan hal itu yang jadi salah satu alasan kenapa dulu Kalina jarang memperhatikan kecantikannya.
"Sebenarnya ya kenapa aku dulu jarang ke sini (perawatan) ya, karena beauty is so painful. Sakit banget dan aku itu paling susah kalau disuruh suntik. Kalau aku disuntik harus ada suster yang pegangin, dikawal. Aku takut banget sama jarum. Tapi ya kalau kita pengen mendapatkan sesuatu, kita harus berkorban dulu. Ibaratnya bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian," ungkapnya.
Kalina saat menjalani perawatan di Dermaster / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaKalina saat menjalani perawatan di Dermaster / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya


"Aku tuh tipe kayak gitu. Jadi aku bertanya dulu, kira-kira aku melakukan begini boleh nggak? Karena walaupun bagus untuk akunya juga, tapi kan aku juga mementingkan orang yang melihat aku juga suka. Dan ya sudah izin dulu. Dan konsultasi ke dokter juga pasti. Karena kalau aku pengen ini-itu tapi nggak bagus buat aku ya buat apaan. Jadi hasilnya harus bagus," sambung Kalina.
Selain pemutihan, Kalina juga mengubah warna rambutnya. Jika sebelumnya lekat dengan imej rambut hitam, kini Ia berambut blonde. Dan by the way, ini adalah pertama kali dalam hidup Kalina mewarnai rambutnya.
"Kalau masalah rambut, aku memang seumur hidup baru satu kali ini diwarnain, jadi ya gitu deh. Karena katanya bagusnya begini. Kata hairstylistnya," ungkap Kalina.
Pernah dua kali gagal dalam membangun biduk rumah tangga tak lantas membuat Kalina menutup hatinya untuk pria lain. Ada indikasi jika dirinya kini tengah dekat dengan seorang pria lagi. Namun kali ini, Ia benar-benar ingin hubungannya jadi rahasia antara dirinya dan sang pacar saja, bukan konsumsi publik.

"Oke, kalau mau ngomongin pasangan ya, saya lagi tidak mau membicarakan dengan siapa saya menjalani suatu hubungan. Saya pernah gagal, dan buat saya, sekarang cukup saya dan pasangan saya yang tahu. Tidak perlu dipublikasikan karena setiap saya melakukan sesuatu pasti akan menjadi omongan, mau itu enak atau nggak enak. Yang lebih nggak enak lagi, kalau omongan itu negatif dan saya tidak melakukan hal itu. Jadi saya sudah bertemu dengan seseorang dan cukup kami berdua saja yang tahu seperti apa," urai Kalina.
Percintaan bukanlah prioritas utama Kalina saat ini. Ia lebih ingin fokus untuk berkarir demi masa depannya. "Saya menemukan orang, orang itu bukan hanya satu ya, yang bisa tukar pikiran, orang yang jauh lebih pintar dari saya dalam segala hal. Saya punya sahabat yang ada saat saya susah, bukan senang. Makanya sahabat-sahabat saya memberikan masukan positif. Jadi sekarang saya bukan memikirkan masalah percintaan, saya memikirkan masalah bagaimana saya mencari uang, mencari rezeki yang halal untuk masa depan saya dan juga hal-hal positif yang saya ambil dalam hidup saya. Saya tidak mau lagi memikirkan hal-hal negatif yang sudah lalu. Karena buat saya, kita hidup ke depan, bukan belakang," pungkasnya mantap.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING