Azka Anggap Kekasih Deddy Corbuzier Sebagai Kakaknya

Senin, 02 Juli 2018 16:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Azka Anggap Kekasih Deddy Corbuzier Sebagai Kakaknya Deddy Corbuzier © Bintang.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Hubungan Deddy Corbuzier dengan Sabrina memang cukup mencuri perhatian. Apalagi Deddy termasuk artis yang hampir tidak pernah mengumbar kehidupan pribadinya. Hubungan Deddy dan Sabrina ini pun mendapat dukungan dari Kalina dan Azka.

Mantan istrinya ini menceritakan kalau Deddy dan Sabrina sudah cukup lama berhubungan. Kalina juga melihat sosok Sabrina sebagai orang yang baik, dan mereka pun memiliki hubungan seperti kakak dan adik.

"Sudah lama, saya dikenalin juga, saya tahu beliau juga sudah lama. Tapi kita memang dekat baru ini dan saya kenal baik beliau Alhamdulillah orangnya baik dan kita juga bisa seperti adik kakak kalau bicara, ya semuanya tergantung dari mas Deddy, kan yang menjalani hubungan bukan saya. Kalau saya hanya melihat beliau itu sama anak saya itu baik dan sayang sama anak saya," ungkap Kalina Ocktaranny saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Kalina menjelaskan kalau sosok Sabrina sudah dianggap Azka sebagai kakaknya. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKalina menjelaskan kalau sosok Sabrina sudah dianggap Azka sebagai kakaknya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Di sisi lain, Azka Corbuzier juga sudah dikenalkan pada Sabrina. Mereka nyatanya juga berhubungan baik dan kekasih dari ayahnya itu menjadi sosok kakak bagi Azka.

"Oh nggak, karena memang sudah kenal lama, jadi Azka menganggap Sabrina itu kakak dan Sabrina menganggap itu sebagai adik. Karena tidak akan ada siapapun yang bisa menggantikan posisi mamanya. Itu yang Azka bilang, tapi dia (Sabrina) bisa menjadi kakak," tukas Kalina.

Seperti yang diketahui, Kalina dan Azka memang tidak tinggal satu atap. Meski begitu, keduanya cukup sering menghabiskan waktu bareng. "Azka sejauh ini baik-baik saja, kita jalan bareng kita ketemu, ngobrol bareng, nge-gym bareng itu nggak masalah. Saya hampir setiap hari ke rumahnya kalau nggak bisa ke rumah saya selalu pantau lewat telepon orang rumah," ujar Kalinya.

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING