Akur, Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny Kompak Hadiri Wisuda Azka

Rabu, 06 Juni 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Akur, Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny Kompak Hadiri Wisuda Azka Deddy, Azka dan Kalina ©KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Perpisahan tidak membuat Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny bermusuhan satu sama lain. Mereka pun selalu kompak satu sama lain, terlebih untuk urusan Azka, satu-satunya anak Deddy dan Kalina.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, kala Azka menjalani wisuda dari sekolah dasar. Kalina dengan Deddy datang bersama untuk mendampingi putra mereka di hari terakhir berstatus sebagai pelajar SD.

Deddy pun mengunggah fotonya dengan Azka dan Kalina di Instagram. Dengan nada yang amat bangga, Deddy mengungkap bahwa putranya menjadi lulusan terbaik di sekolahnya.

Deddy dan Kalina datang ke acara wisuda Azka bersama-sama ©instagram/mastercorbuzierDeddy dan Kalina datang ke acara wisuda Azka bersama-sama ©instagram/mastercorbuzier

"Pelajar dengan LULUSAN TERBAIK! So who said Broken Home is a broken Kid?
Dari semua anak yang Lulus ke SMP he Got the Best student award!! Yes. THE BEST.
Broken Home u said.. Dislexian u said... Champion I said. Congrats @azkacorbuzier u never fail to amaze me. Again... And again. - A Proud Father," tulis Deddy.

Sudah cukup lama Deddy mengungkap bahwa Azka mengalami disleksia ketika masih kecil. Deddy sendiri yang melakukan terapi kepada Azka hingga ia sembuh dari diseleksia.

Kini Azka sudah lulus dari SD dan siap melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya. Dengan nilai yang sangat bagus, Azka tinggal memilih ia ingin melanjutkan ke SMP terbaik yang ia inginkan.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING