Jane Shalimar Curhat Soal Honor di Instagram, Hitam Putih Beri Tanggapannya

Jum'at, 01 Juni 2018 03:00 Penulis: Natanael Sepaya
Jane Shalimar Curhat Soal Honor di Instagram, Hitam Putih Beri Tanggapannya Jane Shalimar © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Jane Shalimar kembali menjadi sorotan publik dan netizen di social media. Tentu saja bukan tanpa alasan, namun karena curhatan yang Jane Shalimar ungkapkan melalui social media Instagram pribadinya terhadap acara televisi Hitam Putih.

Pada curhatannya itu Jane mengungkapkan kalau ia belum menerima honor saat tampil di acara Hitam Putih pada bulan November tahun 2017 lalu. Benar, jika dihitung sampai hari ini, berarti Jane belum menerima hak yang seharusnya ia terima selama 6 bulan dari acara tersebut.

Hanya saja apa yang diungkapkan Jane Shalimar melalui Instagram Stories itu segera mendapat tanggapan dari pihak acara Hitam Putih. Bahkan melalui postingan terbarunya, Hitam Putih menegaskan jika mereka sudah melakukan pembayaran pada Jane di bulan yang sama.

© instagram.com/officialhitamputiht7© instagram.com/officialhitamputiht7

Pada kolom caption, Hitam Putih juga menegaskan kalau postingan tersebut menjadi tanggapan dan konfirmasi kalau mereka telah membayarkan apa yang memang menjadi hak selebriti 37 tahun itu. Program acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier itu juga menyebutkan kalau mereka telah mengirim bukti transfer pada Jane.

Tidak sedikit netizen yang melontarkan pertanyaan pada mantan istri Didi Soekarno terkait curhatnya tersebut. Walau begitu Jane Shalimar sendiri belum memberikan pernyataan lebih jauh terkait konfirmasi Hitam Putih melalui akun social media resmi mereka.

Deddy Corbuzier juga sempat melontarkan komentar pada postingan Hitam Putih tersebut, di mana ia menegaskan jika siapapun artis yang diundang dan tak mendapat honor seperti yang dijanjikan, bisa segera mengirim pesan melalui jalur pribadi padanya. Selain itu Deddy juga berharap masalah ini tidak terus berlanjut dan berlarut-larut.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING