Deddy Corbuzier Berhasil Temukan Orang Yang Sebar Fotonya dan Sabrina ke Akun Gosip

Minggu, 01 Juli 2018 13:57 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Deddy Corbuzier Berhasil Temukan Orang Yang Sebar Fotonya dan Sabrina ke Akun Gosip Deddy Corbuzier © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu Deddy Corbuzier sempat diberitakan dekat dengan seorang wanita. Wanita tersebut bersama Sabrina Chairunnisa, yang mana seorang runner up ketiga Puteri Indonesia tahun 2011.

Hal itu diketahui dari tersebarnya foto keduanya di sebuah akun gosip Instagram. Dalam foto tersebut mereka terlihat harmonis. Deddy yang kala itu memakai topi berwarna hitam itu terlihat mencium pipi Sabrina.

Selama ini Deddy pun belum buka suara tentang foto yang beredar. Namun siapa sangka ia pun diam-diam telah mencari tahu siapa sosok yang telah menyebarkan foto tersebut ke akun gosip. Mudah saja bagi Deddy dan timnya untuk menemukannya.

Deddy berhasil temukan orang yang menyebarkan foto dirinya dengan Sabrina (credit: instagram.com/mastercorbuzier)Deddy berhasil temukan orang yang menyebarkan foto dirinya dengan Sabrina (credit: instagram.com/mastercorbuzier)

Setelah ia menemukan siapa dibalik tersebar foto tersebut, barulah Deddy angkat bicara. Bahkan Deddy juga berhasil meretas chat si pelaku dengan akun gosip tersebut. Hal ini dapat dilihat dari unggahan Deddy Corbuzier di akun sosial Instagram miliknya.

Tak hanya itu Deddy juga mention akun dari sang pelaku. Dalam unggahannya tersebut, Deddy juga meminta sang pelaku untuk meminta maaf pada dirinya. Karena bagi Deddy hal yang dilakukan tersebut adalah salah. Tak seharusnya sang pelaku melakukan hal tersebut bahkan tanpa ijin lalu menyebarkannya begitu saja. Kini Deddy telah memiliki bukti.

Meski tak menyangkal bahwa foto tersebut benar adanya, Deddy Corbuzier sendiri memang dikenal sebagai sosok yang jarang memperlihatkan kehidupan pribadinya lewat sosial media. Lewat postingan ini, ayah Azka Corbuzier ini juga menegaskan bahwa dirinya lebih suka mengunggah karya-karya yang bisa menginspirasi banyak orang..

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING