Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Bercerai, Kalina Ocktaranny Buka Suara

Senin, 02 Juli 2018 21:30 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Bercerai, Kalina Ocktaranny Buka Suara Kalina Ocktaranny © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini dalam video kolaborasi bersama Anji, Deddy Corbuzier menceritakan alasan ia bercerai dengan sang mantan istri Kalina Ocktaranny. Meski sekilas namun topik tersebut menarik perhatian netizen. Mengingat saat ini Deddy, Kalina dan anak mereka, Azka hidup berdampingan dengan damai. 

Dalam video tersebut Deddy Corbuzier mengungkapkan bahwa alasan ia bercerai dengan ibu dari anaknya tersebut adalah karena ia anti sosial(). Sementara ia melanjutkan, Kalina selalu ingin berpergian. 

Kalina Ocktaranny benarkan alasan cerai karena Deddy Corbuzier ansos © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKalina Ocktaranny benarkan alasan cerai karena Deddy Corbuzier ansos © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Isi video tersebut sampai kepada Kalina yang kami temui di Polres Jakarta Selatan, Senin (2/7). Ia pun buka suara mengenai hal tersebut. Menurutnya yang diungkap Deddy adalah satu dari banyak sebab perceraian mereka.

"Kalau sebenarnya bukan itu saja ya," jawab Kalina Ocktaranny. "Memang dia sekarang juga gitu, kita sama-sama tahu Deddy Corbuzier memang nggak bisa bergaul," sambungnya.

Menurutnya masih ada alasan lain dibalik keputusannya bercerai dengan mantan mentalist tersebut. Tak dapat menyebutkan alasan tersebut, ia memilih menyimpannya rapat-rapat. "Sudah berapa tahun lalu dan saya nggak mau mengorek luka lama. Yang sudah terjadi ya sudah," lanjut Kalina Ocktaranny.

Tak ingin larut dalam masa lalu, Kalina mengungkapkan sebuah fakta bahwa ia dan Deddy Corbuzier telah move on. Bahkan kini hubungan yang terjalin di antar mereka seperti sahabat dan saudara. "Kalau ungkit-ungkit lagi yang ada nanti ada sakit hati lagi. Saya atau mas Deddy sakit hati. Saya sudah bersahabat baik, dia sudah jadi kakak saya dan saya jadi adiknya," tutup Kalina Ocktaranny.

(credit video : YouTube.com/dunia MANJI)

(kpl/rhm/ren)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING