Kalina Ocktaranny Bangga Dengan Prestasi Sang Anak Meski Orangtua Bercerai

Senin, 02 Juli 2018 17:22 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Kalina Ocktaranny Bangga Dengan Prestasi Sang Anak Meski Orangtua Bercerai Kalina Ocktaranny © Kapanlagi.com/Bayu Herdiyanto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini terlihat Kalina Ocktaranny bersama mantan suami Deddy Corbuzier hadir dalam wisuda anak. Bahkan keduanya sempat berfoto bersama dengan Azka saat lulusan sekolah tersebut. Sebagai orangtua, tentu Kalina merasa bangga pada sang anak yang mana mendapatkan predikat lulusan terbaik.

"Meski bercerai bahwa kita bisa loh anak kita menjadi sesuatu yang membanggakan walaupun baru lulus SD. Justru dari kecil kita sudah membentuk anak kita. Alhamdulillah saya sangat bangga sebagai seorang orangtua," ucap Kalina Ocktaranny saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Kalina Ocktaranny bangga dengan prestasi anak © Kapanlagi.com/Bayu HerdiyantoKalina Ocktaranny bangga dengan prestasi anak © Kapanlagi.com/Bayu Herdiyanto

Ya, melihat Azka, tak ada yang tak mungkin. Meski kedua orangtuanya sepakat bercerai namun tak mematahkan semangat belajar. Demi sang anak juga, hubungan Deddy dan Kalina pun masih dijaga dengan baik.

"Ya saya nggak usah buktin apa-apa yang buktiin sekolahnya sendiri. Azka jadi salah satu anak yang punya akademik baik dan hal positif dari dia. Saya sebagai orang tua sama mas Deddy kita merasa walaupun perceraian bukan berarti perpisahan antara orangtua dan anak juga. Orang kalau mau ambil contoh saya dan mas Deddy yang positifnya jangan yang negatif," ungkap ibu satu anak ini.

Tak hanya soal akademik saja yang membuat Kalina bangga terhadap Azka. Namun di luar itu, soal perkembangan bakat dan minatnya juga. Kini Azka pun mengikuti sang ayah untuk gemar berolahraga.

"Yang pasti dia senang banget olahraga untuk anak umur segitu dengan ototnya yang segitu, mau coba tanding sama dia? Haha," pungkasnya.

(kpl/rhm/gen)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING