Sakit Saat Jelang Puasa, Kalina Ocktaranny Disuapi Oleh Sang Anak

Kamis, 17 Mei 2018 13:31 Penulis: Mita Anandayu
Sakit Saat Jelang Puasa, Kalina Ocktaranny Disuapi Oleh Sang Anak Kalina Ocktaranny © instagram.com/kalinaokctaranny

Kapanlagi.com - Kabar sedih datang dari Kalina Ocktaranny yang harus sakit di kala menjelang puasa. Kalina harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Meski tak memberitahu sakit yang dideritanya, Kalina Ocktaranny tetap bersyukur dengan kondisinya sekarang ini. Itu diungkapkan mantan istri Deddy Corbuzier di akun Instagram-nya, Rabu (16/5/2018).

"Alhamdulillah msh diksh sakit, berarti diangkat dosa2 menjelang puasa," tulis Kalina Ocktaranny.

Tak lagi memiliki suami, Kalina Ocktaranny tetap bisa mendapat pelukan hangat dari seorang laki-laki.

Pria Itu Adalah...

Kalina Ocktaranny bersama Azka © instagram.com/kalinaokctarannyKalina Ocktaranny bersama Azka © instagram.com/kalinaokctaranny

Sebelumnya, Kalina Ocktaranny mengaku sudah move on dari mantan suami keduanya, Hendrayan. Ia pun memperlihatkan kemesraan dengan laki-laki lain.

Namun, kala dirinya terbaring lemah, tak terlihat laki-laki dewasa. Hanya ada Azka, buah hatinya yang memberikan pelukan. Itu terlihat dari foto yang diunggahnya.

Terharu

Kalina Ocktaranny merasa terharu karena diperlakukan manis oleh Azka Š instagram.com/kalinaokctarannyKalina Ocktaranny merasa terharu karena diperlakukan manis oleh Azka Š instagram.com/kalinaokctaranny

Kalina Ocktaranny pun terharu dengan perlakukan sang anak. "Disaat seperti ini, dipeluk dia. Ga kebayang rasanya seperti apa," lanjutnya.

Disuapi

Kalina Ocktaranny © instagram.com/kalinaokctarannyKalina Ocktaranny © instagram.com/kalinaokctaranny

Ibunya terbaring lemah, membuat Azka begitu telaten menyuapi Kalina Ocktaranny agar bisa makan.

"Azka bawain makanan, mamanya disuapin... Tp mamanya ga bs nelen. Maaf ya cinta mama..," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, meski telah bercerai, hubungan Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier tidak terputus. Hal ini mereka lakukan demi anak mereka, Azka. Azka pun juga dibebaskan untuk bertemu sang ibunda meski tak tinggal satu rumah.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING