Ben Kasyafani Cari Sosok Yang Berakhlak Untuk Pengganti Marshanda

Selasa, 11 Agustus 2015 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ben Kasyafani Cari Sosok Yang Berakhlak Untuk Pengganti Marshanda Ben Kasyafani / KapanLagi® - Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Saat ini Ben Kasyafani tengah berjuang seorang diri menjadi single parent untuk putri semata wayangnya, Sienna. Seperti diketahui, rumah tangga yang ia bangun bersama Marshanda berakhir tahun 2014 kemarin karena sudah tak ada lagi kecocokan antara keduanya.

Selain mengurus Sienna, Ben sendiri juga masih punya kegiatan syuting yang lumayan padat. Lalu bagaimana perkembangan Sienna sejauh ini tanpa kehadiran sosok ibu?

"Lagi adaptasi sih karena dia (Sienna) umurnya sekarang 2 tahun, lagi di umur-umur yang nggak mau ini itu, which is sebenernya seru karena proses kita bisa memberikan pengertian pada dia dan dia bisa mengikuti apa yang seharusnya dia ikutin tanpa harus ada paksaan, itu dia seninya. Di situ orangtua diuji kesabarannya dan kebisaannya untuk bisa komunikasi dengan anak," ujar Ben ketika ditemui tim Net Entertainment News beberapa waktu lalu.

Ben ingin pengganti yang jauh lebih baik dari Marshanda / KapanLagi® - Budy SantosoBen ingin pengganti yang jauh lebih baik dari Marshanda / KapanLagi® - Budy Santoso

Meski hari-harinya jadi berat, namun mantan VJ Mtv itu tak menganggap Sienna sebagai beban. Ia malah bersyukur karena diberi cobaan supaya bisa berkaca untuk jadi sosok yang lebih baik.

"Aku melihatnya (mengasuh Sienna) bukan sebagai tantangan atau hal yang berat. Aku ngelihatnya ini sudah bagian dari hidupku dan Alhamdulillah aku melihatnya seperti cermin dalam diri karena di situ kita dites, 'lo sabar nggak? lo kuat nggak? lo bisa nggak? lo mampu nggak?'. Karena dari situ aku dan Sienna semakin deket dan deket," sambung Ben.

Di sisi lain, Marshanda bisa dengan cepat move on dan menemukan kekasih baru, yakni Egi John. Meski Ben belum terlalu ngebet untuk mencari pendamping baru, namun ada satu kriteria wajib yang ia berikan untuk mereka yang berniat menjadi ibu Sienna.

"Kalau dibilang membuka diri, ya udah kali ya? Tapi ya lebih hati-hati, selektif, nggak bisa sembarangan, udah nggak lagi yang nyari coba-coba, pengennya yang serius. Aku percaya sih one day pasti bisa dapat pengganti (Marshanda) yang  baik asal kitanya percaya, ibadah, sabar. Kalau ditanya kriteria, bingung juga. Pengennya sih yang sempurna. Nomor satu akhlak sih," pungkasnya.

Kira-kira menurut KLovers siapa sosok wanita yang pantas jadi pendamping ben dan juga ibu dari Sienna?

(net/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING