SELEBRITI

Berang Kena Prank Verrel Bramasta, Boy William: You Have No Respect!

Jum'at, 31 Mei 2019 20:27 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Verrel Bramasta © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya dan Boy William © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Makin hari makin banyak selebritis yang jajal jadi Youtuber, salah satunya Verrel Bramasta. Verrel setidaknya sudah jajaki dunia content creator Youtube sejak setahun yang lalu. Beberapa kontennya yang laris adalah konten prank.

Ya, kali ini berkolaborasi dengan Atta Halilintar, Verrrel lakukan prank pada Boy William. Hal itu diketahui dari video di channel VRL Bramasta yang diunggah kemarin Kamis (30/5). Video tersebut setidaknya sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali serta dapatkan likes sebanyak 16 ribu.

 

 

1. Obrak-Abrik

Awalnya, Verrel dan Atta hanya berkeliling ke museum instalasi seni milik Boy William, Moto Moto. Di sana mereka jajal berbagai wahana foto, mulai dari yang berkonsep batik hingga mandi bola. Namun tiba-tiba Verrel pingsan di salah satu ruangan bernuansa pink.

Nggak cuma pingsan, Verrel juga mengobrak-abrik sejumlah properti, seolah-olah properti tersebut jatuh kala ia sempoyongan. Sempat hebohkan para kru, Verrel akhirnya digotong ke luar gedung. Verrel terbangun dan bikin Boy sadar bahwa ini semua cuma prank.

2. Nggak Punya Respect

Di akhir video, Boy tunjukkan betapa ia nggak terima dengan prank ini. Pasalnya mengobrak-abrik properti dirasa Boy sebagai bentuk tidak hormat Verrel pada museumnya.

"Bukan masalah ngerusakin atau whatever lu ngejatuhin barang bro, lu temen gua, gua temen lu, apa yang lu butuh gua bantu, apa yang... we're friends man. You have no respect what the f*ck," tutur Boy yang seketika bikin suasana jadi tegang.

Masih mencoba membela diri, Verrrel katakan bahwa ini cuma prank. Namun Boy tampak masih diliputi emosi, ia malah katakan kalau Verrel malu=maluin. "I know it's a prank. Enggak, lu demi konten lu kayak gini kan ini malu-maluin usaha," tutup Boy. Wah, jadi bertikai nih, gimana menurutmu, KLovers?

 


REKOMENDASI
TRENDING