SELEBRITI

Berani Bersumpah, Kalina Ocktaranny Ngaku Pacaran Beneran Dengan Vicky Prasetyo Bukan Settingan

Jum'at, 20 November 2020 18:36

Kalina Okctaranny ©instagram.com/kalinaocktaranny

Kapanlagi.com - Belum lama ini, publik dikagetkan dengan berita Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny bahwa mereka berdua kini sedang berpacaran. Tentu saja, berita ini pun membuat publik berspekulasi mengenai hubungan mereka berdua. 

Seperti yang diketahui, Vicky sendiri memang lekat dengan julukan gladiator yang dekat dengan banyak perempuan. Tak ayal jika hubungan mereka pun dianggap hanya sebatas bisnis atau settingan belaka. 

1. Tegaskan Bukan Settingan

Dalam vlog bersama Melaney Ricardo belum lama ini, Kalina pun mengaku bahwa apa anggapan publik mengenai hubungannya dengan Vicky salah besar. 

Ia berani mengaku dan bersumpah bahwa ia dan Vicky Prasetyo benar-benar berpacaran tanpa adanya settingan atau bisnis.

"Kalau dibilang sekarang iya, gue sekarang sama dia. Gue pacaran sama Vicky dan nggak ada namanya settingan sama sekali. Sumpah demi Allah gua gak ada settingan," kata Kalina Ocktaranny dikutip dari youtube Melaney Ricardo. 

2. Nyaman Diskusi Bersama

Kalina mengatakan, rasa suka kepada Vicky itu tumbuh saat ia sedang berbincang berdua. Kala itu, mereka yang tengah syuting bersama akhirnya saling ngobrol di belakang panggung, dan Kalina mengaku nyaman dan cocok dengan Vicky. 

"Gue duduk dia juga duduk, dan kita bener-bener duduk sama-sama. Gua suka banget, dan dari situ gua ngerasa suka banget ngobrol sama dia. Dan gua menemukan lagi orang yang bisa bikin gua kayak hidup lagi, ngobrol," ujar mantan istri Deddy Corbuzier itu. 

"Dan kita butuh orang yang bener-bener diskusinya itu bisa nyambung. Dan gue suka banget ngobrol sama dia. Justru aku seneng banget ngobrol sama mas Vicky," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING