SELEBRITI

Berawal dari Persahabatan, Olla Ramlan Mulai Geluti Dunia Bisnis Berlian

Selasa, 23 April 2019 10:11 Penulis: Canda Permana

Olla Ramlan (credit: KapanLagi.com/Matias Purwanto)

Kapanlagi.com-Kualitas Olla Ramlan dalam membawakan sebuah program dan akting di
depan kamera sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Pengalaman 20 tahun terjun di
industri hiburan Indonesia, membawa nama Olla Ramlan dikenal di seluruh penjuru
Indonesia.

Di tahun 2019 ini, Olla pun mencoba dunia baru dalam hidupnya. Ia terjun ke dalam bisnis berlian dan menjadi brand ambasador dari Passion Jewerly. Tidak hanya itu, istri dari Aufar Hutapea itu juga merilis sebuah cincin berlian yang ia desain bersama sahabatnya dan juga COO Passion Jewerly, Airyn Tanu.

"Iya ini memang pertama kalinya aku menjadi brand ambasador sebuah perhiasan. Aku memang cinta dengan perhiasan sejak masih muda. Mamahku juga sangat suka perhiasan terutama berlian. Makannya ketemu sama Airyn, kami ngobrol bareng hingga akhirnya dibuat Soul Sister ini," ungkap Olla saat ditemui di Grand Hyatt Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/4).

 

1. Pilih Nama Soul Sister

Lebih lanjut, Olla pun menjelaskan tentang inspirasi hingga memilih nama Soul Sister untuk desain cincin berliannya bersama Airyn. Menurutnya, pada dasarnya Soul Sister ini adalah lambang dari cinta dan ketulusan dalam membina tiga elemen penting kehidupan mereka yakni, persahabatan,
karir, serta keluarga.

"Mungkin kalian bisa lihat saya adalah ibu rumah tangga yang sudah punya anak, punya suami tapi masih tetap bekerja. Jadi saya masih berkarier dalam hidup saya, terus kemudian juga untuk persahabatan saya
mencintai sahabat-sahabaat saya termasuk juga Airyn. Dan keluarga, saya amat mencintai keluarga, makanya terbentuk Soul Sister. Aku melihat Airyn juga seperti itu," terang Olla.

"Kami sama-sama mencari apa yang mau dihasilkan, apa yang bisa dipakai sehari- hari tapi mengingatkan akan suatu makna yang kami juga cintai," timpal Airyn menjelaskan.

2. 100 buah

Untuk sementara desain Soul Sister ini memang hanya dibuat sebanyak 100 buah saja. Kedepannya, baik Olla dan Airyn telah merancang sebuah rencana lain untuk makin memasarkan produk mereka.

"Sebenarnya kami nanti akan keluarkan set collectionnya, jadi sementara ini cincin dulu. Pada saat pembuatan kami butuh waktu ngedesain dengan tim desainnya. Dan untuk final desain kita produksi itu dalam waktu 2 sampai 3 bulan," kata Airyn.

3. Menawarkan Ke Teman Artis

Olla sendiri mengaku telah menawarkan cincin berlian yang ia desain ini kepada teman-teman artisnya. Meski enggan untuk menyebut nama, Olla memastikak bahwa beberapa teman artisnya telah memesan cincin berlian Soul Sister ini.

"Udah aku tawarin ke temen-temen artis. Aku bilang ini ada cincin bagus dengan desain yang aku bikin sendiri. Aku gak bisa maksa mereka untuk beli. Tapi memang sudah ada beberapa temen artis yang mau," tandasnya. (Pur)

(kpl/pur/CDP)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING