SELEBRITI

7 Momen Gading Marten Main Sama Anak di Hotel, Gempi: Makasi Hari Ini Papa

Senin, 22 April 2019 14:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Gading dan Gempi (credit: Papa Gading YouTube channel)

Kapanlagi.com - Dalam sebuah kesempatan, Gading Marten menyempatkan waktu bersama sang anak. Mereka bermain bersama seharian itu. Ingin lebih spesial, Gading dan Gempi sampai menginap di sebuah hotel.

Di sana banyak kebersamaan yang mereka ciptakan. Begitu bahagia terlihat ekspresi bocah kecil bernama Gempita Nora Marten itu. Pasalnya tak hanya bersama sang ayah, Gading Marten namun juga main bareng.

Sama halnya dengan Gempi, Gading juga rasakan bahagia. Tak ada kebahagiaan lain selain melihat sang anak bahagia. Hari itu menjadi hari yang spesial bagi ayah dan anak yang saling merindu.

1. Renang Bareng

Gempi dan Gading terlihat berenang bareng kala itu. Keduanya asyik bermain air. Meski tak adanya kehadiran Gisella Anastasia, mereka berdua tetap menikmatinya.

2. Main Dokter-Dokteran

Tak sampai di situ, kebahagiaan mereka pun masih berlanjut. Kali ini di dalam kamar mereka pun bermain dokter-dokteran.

Kali ini Gempi berperan sebagai seorang dokter, sedangkan Gading menjadi pasien yang tengah sakit. Gading pun datang menemui Gempi untuk memeriksakan keadaannya.

3. Main Sambil Belajar

Bersama Gading, Gempi tak hanya bermain namun juga belajar. Ia pun mencoba menuliskan nama Gading di secarik kertas. Ya, ia belajar menulis juga kala itu.

Meski sedikit ragu, akhirnya ia pun berhasil menuliskan nama ayahnya. Bahkan ia berikan tanda tangannya juga dalam kertas itu.

4. Tenda Dalam Ruangan

Menariknya, di dalam ruangan tersebut ada tenda kecil yang didirikan. Keduanya pun bermain bersama di dalam tenda. Banyak keceriaan yang diperlihatkan dari ekspresi Gempi.

Hingga akhirnya Gempi pun tertidur pulas. Sungguh lucu tingkah laku anak Gading Marten dan Gisella Anastasia ini.

5. Makan Berdua

Begitu menyenangkan momen kebersamaan ayah dan anak ini. Gempi dan Gading juga melakukan makan bersama. Tak lupa keduanya pun berdoa sebelum makan dengan Gempi yang memimpin doa.

6. Dimandikan Gading

Pemandangan saat Gading memandikan Gempi begitu indah. Mereka juga bernyanyi bersama. Terlihat Gempi pun ikut mengikuti.

7. Ucapan Terima Kasih

Kebersamaan mereka di hotel berakhir sudah. Gading dan Gempi pun sangat menikmati kebersamaan itu. Bahkan Gempi pun berikan terima kasihnya pada Gading karena telah bermain bersamanya seharian.

"Makasi untuk hari ini Papa main sama aku," kata Gempi

"Sama-sama sayang. I love you. Kiss," balas Gading.


REKOMENDASI
TRENDING