SELEBRITI

Lihat Gempi Nyanyi Bareng Gisella Anastasia di Panggung, Rafathar Berkaca-Kaca

Senin, 01 April 2019 16:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Gempi - Rafathar (credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Gempita Nora Marten tampil memukau kala bernyanyi bersama mamanya, Gisella Anastasia. Sebuah kesempatan di perayaan ulang tahun ANTV beberapa waktu lalu, memperlihatkan kolaborasi ibu dan anak ini. Ya, keduanya bernyanyi bersama membawakan lagu Harta Berharga, sebuah soundtrack dari film KELUARGA CEMARA.

Gempi terlihat menggemaskan kala itu. Hingga membuat penonton merasa terpukau dengan penampilannya. Tidak gugup, ia pun bernyanyi dengan kepolosannya.

Banyak orang yang dibuat kagum dengan penampilan Gempi, namun sang sahabat Rafathar Malik Ahmad malah ingin menangis. Kok bisa ya?

1. Meresapi Lagu

Terlihat dari video lewat unggahan rans entertainmen di YouTube channelnya, Rafathar serasa hampir menangis. Sayangnya Rafathar hanya bisa melihat penampilan Gempi di belakang panggung lewat layar televisi. Rafathar hanya memandangi Gempi dari kejauhan.

"Terima kasih mama, terima kasih papa. Untuk tampil perkasa bagi kami putra putri yang siap berbakti," nyanyi Gempi di atas panggung.

Rafathar pun terbengong melihat Gempi saat bernyanyi. Matanya pun berkaca-kaca. Apakah ia begitu kagum dengan sahabatnya itu?

2. Bertemu

Setelah Gempi dan Gisel tampil, mereka pun segera pulang. Namun tak langsung pulang begitu saja, mereka menyempatkan diri untuk bertemu dengan Rafathar.

Saat keduanya bertemu sebentar, Gisel juga menyempatkan ngobrol bersama Nagita Slavina. Hingga akhirnya keduanya pamit pada Nagita dan juga Raffi Ahmad.


REKOMENDASI
TRENDING