SELEBRITI

Dikenalkan Sebagai 'Uncle', Gempi Malu-Malu Bertemu Wijaya Saputra

Jum'at, 29 Maret 2019 12:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Wijaya Saputra - Gempi © KapanLagi.com/Deki Prayoga; instagram.com/gisel_la

Kapanlagi.com - Bukan sekedar gosip belaka melihat kedekatan yang terjadi antara pebasket Wijaya Saputra dengan penyanyi sekaligus pemain film Gisella Anastasia. Awalnya mereka masih menutupi hubungan tersebut. Namun makin ke sini, keduanya tidak segan memperlihatkan kedekatan mereka.

Seperti yang diketahui jika Januari lalu, Gisella Anastasia telah resmi bercerai dengan Gading Marten. Belum lama berselang, ia pun terlihat jalan bersama pria yang akrab di sapa Wijin itu. Ya, kedekatan mereka dimulai bulan Februari.

Namun saat bersama Gisel, rupanya Wijin tidak langsung dipertemukan dengan Gempi. Hingga akhirnya waktu pertemuan itu tiba. Seperti apa reaksi Gempi saat dikenalkan dengan Wijin?

 

1. Bertemu Gempi

Ya, saat itu saat Gempi dan Gisel sedang ada pemotretan, Wijin pun datang. Ia pun meminta ijin pada Gisel, bolehkah dirinya datang. Dengan senang hati, Gisel pun mengiyakan.

"Kebetulan baru kemaren ketemu. Kebetulan pas lagi ada photoshoot, berdua. Gua izin mau dateng, gua pengen ketemu. Dikenalin sebagai 'Uncle'. Gua sempat minta bunga yang ia pegang dan dikasih. Semua orang di sana langsung, waaaa," ungkap Wijin dalam obrolannya bersama Boy William dalam Youtube channelnya.

Tak hanya sekedar berkenalan, namun Gempi pun membawakan mawar padanya. Melihat hal itu, Wijin pun merasa bersuka cita. Meski Gempi memberikannya dengan malu-malu.

2. Rumor Menjauhkan Gisel dari Gempi

Memang kedekatan Wijaya Saputra alias Wijin dengan Gisel baru berlangsung selama beberapa pekan. Namun berbagai rumor tentang hubungan mereka sudah ramai beredar, dan salah satunya adalah tudingan bahwa Wijin telah membuat Gisel jauh dari Gempi.

Wijin tahu bahwa banyak orang yang menyebutnya telah membuat Gisel lupa pada anaknya. Terutama ketika mereka jalan-jalan berdua dan tak membawa serta Gempi dalam acara itu.

"Orang mikir Gisel jalan sama gue, ninggalin anaknya, nggak perhatiin anaknya. Padahal ya dia nganterin anaknya sekolah juga, dia olahraga. Dan gua support hubungan sama anaknya," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING