SELEBRITI

Ngopi Bareng Gading Marten, Jokowi Titip Pesan untuk Gempi

Rabu, 17 April 2019 10:22 Penulis: Sora Soraya

Jokowi - Gempi © instagram.com/jokowi/gadiiing

Kapanlagi.com - Selain di dunia akting dan hosting acara, Gading Marten punya bakat lain di bidang fotografi. Tidak hanya mengabadikan berbagai potret keren di Instagram, kini ia justru melebarkan sayapnya sebagai seorang videografer.

Yup, Gading Marten baru saja menjadi salah satu artis yang bergabung dalam dunia YouTube. Channel-nya yang bernama Papa Gading saat ini sudah memiliki lebih dari 789 ribu subscribers. Wow!

Jika biasanya Gading selalu mengunggah vlog serunya bersama Gempita Nora Marten, kini ia justru memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Jokowi. Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam video terbarunya yang diunggah pada Selasa (16/4) lalu.

1. Ngopi Bareng Jokowi

Dimulai dari kunjungannya ke Istana Merdeka belum lama ini, Gading Marten melakukan wawancara santai dengan Jokowi. Berbagai topik pun dibahas, mulai dari kesibukan Jokowi belakangan ini dan obrolan lain yang berlanjut pada agenda ngopi.

Saat duduk di area kantin, Gading pun memulai perbincangan dengan pertanyaan iseng seputar kapan waktu istirahat Jokowi. Mendengar hal ini, capres nomor urut 1 itu pun menjawab, "Istirahatnya ya pas istirahat. Nggak pasti ya, bisa 3 jam, bisa 4 jam, ya tapi saya ini gampang tidur kok. Di pesawat bisa tidur, di mobil bisa tidur."

2. Pesan untuk Gempi

Hingga pada akhirnya obrolan berlanjut dengan titipan salam dari Gempi untuk Jokowi. Lewat video rekaman Gading, gadis cilik berusia 4 tahun itu pun menyampaikan, "Pak Jokowi, ini Gempi. Sehat-sehat terus ya, we love you!"

Mendengarkan apa yang disampaikan Gempi, Jokowi pun langsung tersenyum sambil mengucapkan, "Terima kasih Gempi sayang. Gempi, belajar terus. Baik-baik dan sayang ya, pada papa, pada mama ya." So sweet banget ya? ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING