Berbagi Dengan Sesama, Devia Sherly Tak Takut Miskin

Minggu, 12 Juli 2015 08:02 Penulis: Rizqi Zhairisma
Berbagi Dengan Sesama, Devia Sherly Tak Takut Miskin Devia Sherly Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pada momen bulan Ramadan, seluruh umat muslim berlomba-lomba menebar kebaikan demi mendapatkan pahala berlipat dari Allah SWT. Salah satunya adalah dengan berbagi kasih terhadap sesama. Hal ini yang dilakukan oleh penyanyi Devia Sherly beberapa waktu lalu.

"Jadi ini sih gabung, ada yatim ada (penyandang) disabilitas, ada juga yang dhuafa. Semampu kami ya, sekitar 100 orang lah," ungkap Devia saat ditemui tim KapanLagi.com® beberapa waktu yang lalu.

Sebenarnya bukan hanya pada Ramadan saja ia biasa menyelenggarakan aksi sosial. Dengan adanya Anji yang memiliki misi sosial yang sama, ia bisa berbuat lebih banyak untuk orang lain.

Devia Sherly ©KapanLagi.com®Devia Sherly ©KapanLagi.com®

"Ya sebenarnya bukan hanya Ramadan ya. Anji cerita kalo jalan kemana, terus melihat bagian-bagian yang perlu sentuhan, perlu kita ajak sharing. Ini kebetulan aja momennya Ramadan," lanjutnya

Devia yakin, tak ada orang yang akan miskin karena berbagi. Ia berharap semua orang akan memperoleh manfaat dari kegiatan tersebut.

"Tentunya mencari balasan itu hanya dari Allah. Mudah-mudahan karena ini suatu kebaikan, bisa menjadi keberkahan. Artinya buat semuanya yang terlibat di sini juga, termasuk buat Anji yang sudah ikut menyumbangkan suara menghibur mereka," pungkasnya.

(kpl/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma


REKOMENDASI
TRENDING