Berbalut Kebaya Putih, Zivanna Letisha Resmi Lepas Masa Lajang

Minggu, 21 Februari 2016 10:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Berbalut Kebaya Putih, Zivanna Letisha Resmi Lepas Masa Lajang Zivanna Letisha © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Artis dan presenter cantik Zivanna Letisha atau Zizi akhirnya melepas masa lajangnya. Putri Indonesia 2008 itu resmi dinikahi oleh kekasihnya, Haries Argareza Harahap atau biasa dipanggil Arga.

Akad nikah dilakukan secara sederhana hari ini, Minggu (21/2) di kediaman Zizi, Jalan Melati No.16, Ampera, Jakarta Selatan pada pukul 08.00 WIB. Tamu undangan yang datang pun sebagian besar hanya kerabat dekat dan keluarga.

Dengan tegas dan sekali tarikan nafas, Arga mengucapkan kabul di depan penghulu dari KUA Pasar Minggu. Mas kawin sendiri berupa uang 300 juta rupiah dan logam mulai seberat 21,216 gram.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Zivanna Letisha Siregar binti Aswan Siregar dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Arga yang disambut dengan tangisan air mata Zizi.

Akad nikah pernikahan Zizi dan Arga © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoAkad nikah pernikahan Zizi dan Arga © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Nuansa putih bercampur emas mewarnai dekorasi pernikahan Zizi dan Arga. Keduanya tampak serasi dengan balutan pakaian serba putih. Zizi terlihat anggun dengan setelan kebaya putih, sedangkan Arga terlihat gagah dengan beskap putih.

Sementara itu, Zizi dan Arga juga akan menggelar resepsi hari ini di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan pada pukul 19.00 WIB. Congrat atas pernikahannya Zizi dan Arga!

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING