Berbagi Pengalaman, Zivanna Letisha Bikin Situs Kecantikan

Selasa, 28 Januari 2014 14:31 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Berbagi Pengalaman, Zivanna Letisha Bikin Situs Kecantikan Zivanna Letisha Siregar
Kapanlagi.com - Berbekal pengalaman di kontes Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha ingin berbagi lewat situs kecantikan. Ia berharap langkahnya itu dapat menambah rasa percaya diri para wanita di tanah air.

"Betul, dari pengalaman di Puteri Indonesia, akhirnya saya ingin berbagi pengalaman. Meski nggak ikut Puteri Indonesia, wanita Indonesia bisa punya mahkotanya di bidang masing-masing," ungkap Zivanna di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (28/1).

Tidak dipungkiri oleh mantan Puteri Indonesia 2008 itu, kecantikan adalah segalanya bagi kaum Hawa. Lewat situs itu pula terbentuklah komunitas wanita yang suka terhadap dunia perawatan diri.

"Kita juga bikin komunitas. Perempuan dunianya dekat dengan tata rias. Inner beauty tanpa look yang bagus pun jadi kurang. Jadi iniĀ  buat siapa saja yang suka perawatan," jelasnya.

Begitu besar kepedulian Zivanna akan dunia wanita di tanah air. Sebelumnya, ia juga sempat menulis buku kiat-kiat sukses menjadi wanita yang juara.

"Buku tentang pengembangan diri, bagaimana jadi perempuan Indonesia yang juara. Sekarang sudah masuk cetakan kedua," pungkasnya.

(kpl/tov/abs/dar)


REKOMENDASI
TRENDING