Dua Kali Digosipkan Meninggal, Julia Perez Ambil Sisi Positif

Senin, 20 Januari 2014 17:31 Penulis: Renata Angelica
Dua Kali Digosipkan Meninggal, Julia Perez Ambil Sisi Positif Julia Perez
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Julia Perez dikabarkan mengalami kecelakaan hingga merenggut nyawanya. Kabar tersebut tersebar luas melalui Blackberry Messenger yang entah disebarkan oleh siapa.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun telah pulang ke rahmatullah, artis Indonesia yang bernama Julia Perez yang disapa Jupe, Selasa siang pukul 15.15 meninggal dunia. Jupe dan sang kekasih Gaston Castano sedang menjajal mobil baru di sekitar jalan Tangerang Selatan, tepatnya Tiga Raksa . Dan sekarang jenazah Jupe sedang diotopsi di R.S Gerilya Tangerang," demikian isi BBM tersebut.

Jupe tidak bisa menutupi kekesalannya saat mendengar kabar tersebut. Dia menilai, lelucon seperti itu sudah berlebihan dan tidak lucu.

"Sempet sih ada rasa kesel dikit, sadis banget, kayaknya niat banget. Ngegosipin mati itu nggak lucu, kalo gue bahan lucuan, semua keluargaku nelpon, aku tau dari orang deket aku," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (19/1).

Bukan kali pertama Jupe digosipkan meninggal. Namun begitu, calon istri Gaston Castano itu mengambil sisi positif dari lelucon murahan itu.

"Iya ini yang kedua kalinya, tapi aku ambil positifnya aja, Aku melihat kayak bahwa dalam hidup pasti ada gosip-gosip itu, aku doain biar dapet umur panjang," pungkasnya.

(kpl/hen/rea/dar)

Editor:

Renata Angelica


REKOMENDASI
TRENDING