Berdamai Dengan Istri, Dede Sunandar: Intinya Lebih Bersyukur

Sabtu, 15 Oktober 2016 21:32 Penulis: Nadia Adibie
Berdamai Dengan Istri, Dede Sunandar: Intinya Lebih Bersyukur Dede Sunandar. / KapanLagi.comĀ®/Muhammad Akrom

Kapanlagi.com - Setelah beberapa minggu terakhir menjadi pembicaraan, akhirnya terkuak kabar soal keretakan rumah tangga Dede Sunandar. Ditemui belum lama ini, Dede pun menceritakan bahwa ia telah berdamai dengan sang istri.

Diakui Dede, pertengkaran yang selama ini terjadi antara dirinya dan istri dikarenakan kurang bersyukur. Dede juga mengatakan bahwa ternyata quality time merupakan awal dari perdamaian ini.

"Mungkin kemaren banyak kerjaan, jadi susah liburan. Sekarang kalo libur ambil kerjaan saya tanya istri dulu, kalau boleh saya ambil. Ya berdua sama istri sama anak quality time bareng-bareng, makan bareng nggak minta apa-apa. Yang penting bareng sama istri. Sudah tercapai alhamdulillah walau cuma dua hari," ungkapnya saat ditemui di Bilangan Tendean Jakarta Selatan, Jumat (14/10).

Dede mengutarakan dirinya dan istri harus lebih banyak bersykur. / ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Dede mengutarakan dirinya dan istri harus lebih banyak bersykur. / ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom

Dalam kesempatan yang sama, Dede juga mengatakan bahwa awal pertengkarannya dengan istri disebabkan oleh kurangnya rasa bersyukur. Seperti yang diketahui, Dede dan istri sering bertengkar masalah saling jemput atau sulitnya bertemu satu sama lain.

"Intinya kita berdua kurang bersyukur, kebanyakan rezeki kurang bersyukur, kurang rezeki kita minta banyak. Intinya lebih banyak bersyukur," lanjutnya.

Dede juga mengatakan bahwa mereka bakal merayakan anniversary kedua pada tanggal 17 Oktober nanti. Hm, kira-kira Dede mau ngasih kejutan apa ya?

(kpl/far/nad)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING