Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Dede Sunandar Angkat Bicara

Sabtu, 15 Oktober 2016 17:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Rumah Tangga Dikabarkan Retak, Dede Sunandar Angkat Bicara Dede Sunandar/Ā©KapanLagi.comĀ®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Akhir September lalu, rumah tangga salah satu host Dahsyat, Dede Sunandar, dikabarkan sedang ditimpa masalah. Sang istri diisukan menggugat cerai Dede karena masalah KDRT yang dilakukan oleh bintang sinetron Super Dede itu.

Sebelumnya, sang manajer mengabarkan jika hubungan Dede dan istri sudah membaik. Setelah 3 mingguan bungkam, Dede akhirnya angkat bicara soal kabar panas rumah tangganya itu.

"Kalo cerita lagi kasian yang di rumah. Intinya ke depan aja baiknya kayak gimana. Ke depannya kayak gimana, kalo diungkap lagi, malah inget terus," tutur Dede saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Jumat (14/10).

Dede Sunandar sudah baikan dengan istri/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaDede Sunandar sudah baikan dengan istri/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Ia menampik isu yang menyebutkan jika dirinya sudah mulai jarang ada di rumah. Dede berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan rumah tangganya yang masih baru berusia 2 tahun itu dengan mendalami ilmu agama.

"Kita baik-baik sama istri, tanya ustaz juga. Kita deketin sama Allah, mungkin kurang pendalaman ilmunya," jawabnya singkat.

Sejauh ini, tak ada perjanjian di atas kertas setelah gonjang-ganjing tersebut. "Nggak ada perjanjian, biasa aja," jelasnya.

Selain tak ada perjanjian resmi, Dede mengaku tak ada komitmen lain untuk memperbaiki hubungan dengan sang istri. "Nggak ada komitmen sih, selalu support lah satu sama yang lain, ya dewasa lah," tutupnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING